spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Just Be Happy, Miss Whida Ajak Pendengar Selalu Bahagia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Menjawab tantangan dari teman-teman jurnalis, penyanyi asal Malang, Whida Rositama, akhirnya meluncurkan single berbahasa Inggris. Bertajuk Just Be Happy, lagu ini dirilis di berbagai platform online, 22 April, bertepatan dengan ulang tahunnya.

Perempuan yang akrab disapa Miss Widha menghadirkan lagu ini yang merupakan remake dari single Raya Bahagia. Aransemen musiknya tetap sama. Ia hanya mengubah liriknya dengan tema general dan berbahasa Inggris.

“Karena sudah menggunakan aransemen yang sudah jadi, penggarapannya juga sangat cepat. Liriknya hanya 5 menit, proses take di studio hanya sekitar 1,5 hari,” ujar perempuan yang juga berprofesi sebagai dosen ini.

Mengenai isi liriknya, Miss Widha menyajikan motivasi kepada siapapun untuk selalu menjalani hidup dengan bahagia. Apapun profesi yang dijalani, pasti akan menghadapi halangan dan rintangan.

“Apapun kesulitan yang kita hadapi, let it flow. Kita harus terus berbahagia dan bersemangat menjalani kehidupan,” sambungnya.

Untuk penggarapannya, Miss Widha juga dibantu oleh mahasiswanya, Qarina Vitri Aulia yang mengisi backing vocal. Bagi Qarina, ini merupakan pengalaman perdana di hidupnya.

“Ini pengalaman pertama kali masuk dapur rekaman. Di hari itu dikontak Miss Widha untuk jadi backing vocal, di hari itu juga rekaman dilakukan. Serba mendadak, tapi seru banget,” ujar mahasiswa semester 4 Sastra Inggris ini.

Sementara itu, sesuai dengan isi single ini sendiri, Miss Widha tidak mematok target apapun. Begitu lagu ini dilaunching, ia berharap siapapun bisa menerimanya dan menjadikan lagu ini sebagai motivasi hidup. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img