spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kakek Batu Ditabrak Motor Tak Dikenal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Tragis nasib Sunaryo, 68, warga Jalan Jeruk, Desa Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu. Kakek ini, meregang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari di Raya Ir. Sukarno Kecamatan Junrejo Kota Batu, Senin (17/6) malam.

Banit Gakkum Satlantas Polres Batu, Bripka Karrel memaparkan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125, N 2908 LO. Sekitar pukul 23.45, korban melaju dari arah Timur menuju Kota Batu dengan kecepatan sedang.

- Advertisement -

“Beberapa keterangan saksi, saat di lokasi kejadian, melaju sepeda motor Yamaha Vixion, searah dengan sepeda motor korban. Begitu sampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan agak menikung, sepeda Vixion yang melaju kencang ini menabrak motor korban,” ujarnya.

Brak! Kedua motor ini terjatuh dan kedua pengendaranya terhempas ke aspal jalan. “Namun, pengemudi Yamaha Vixion yang masih misterius ini, selamat dan langsung kabur dengan sepeda motornya,” ungkapnya.

Warga yang mendengar suara tabrakan keras, keluar dari rumahnya dan melihat Sunaryo sudah tergeletak di jalan. Dari tubuh korban, mengalir darah segar dan korban sudah tidak lagi sadar. Membuat warga langsung melaporkan kecelakaan ini ke polisi.

“Begitu laporan masuk, kami langsung menuju ke lokasi kejadian bersama relawan. Saat dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia di TKP,” lanjut Karrel.  Korban kemudian dievakuasi menuju ke RS Hasta Brata Kota Batu, untuk dilakukan visum.

Sementara kendaraan korban masih diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Batu, sebagai barang bukti. “Saat ini kami masih mendalami terkait kejadian tersebut, kami masih berusaha mengumpulkan saksi-saksi serta keterangan lain untuk proses penyelidikan pelaku tabrak lari ini,” pungkasnya. (rex/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img