spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Kampanye Hari ke-52, Ganjar Sapa Warga di Ngawi dan Mahfud Tetap Kerja di Jakarta

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa masyarakat di Ngawi, Jawa Timur, pada hari ke-52 kampanye Pilpres 2024, Kamis (18/1). Sedangkan calon wakil presiden Ganjar, Mahfud Md akan bekerja di Jakarta.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Surakarta, Jawa Tengah pukul 09.15 WIB.

Setelah itu, Ganjar akan berdiskusi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, kelompok tani, LMDH dan seni budaya di Museum – Roemah Voorzitter van Het BPUPKI – Dr. Krt. Radjiman Widiyodininggrat, Ngawi, Jawa Timur, mulai pukul 10.15 WIB.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan berdiskusi dengan karyawan dan buruh pabrik sepatu di Pabrik PT Dwi Prima Sentosa, Ngawi, Jawa Timur, pukul 11.40 WIB.

Ia pun santap siang dengan TPC, caleg, partai politik koalisi dan relawan Ngawi dan Magetan di Kurnia Hall Convention, Ngawi, Jawa Timur, pukul 12.25 WIB. Kemudian, Ganjar akan menghadiri konsolidasi relawan Madiun Raya di Hall Radio Madya FM, Madiun, Jawa Timur, pukul 13.40 WIB.

Capres berambut putih itu pun akan berziarah ke makam Mbah Ki Ngabehi Suryo Diwiryo di Madiun, Jawa Timur, pukul 14.10 WIB. Lalu, pukul 14.40 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC Madiun Raya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun, Jawa Timur.

Sore harinya, dia nongkrong bareng milenial, gen z dan pemengaruh (influencer) di Kopi Kakak, Madiun, Jawa Timur, pukul 15.55 WIB. Selanjutnya, Ganjar makan malam dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua perkumpulan/komunitas/relawan di Warung Kopi Bara, Magetan, Jawa Timur, pukul 17.25 WIB.

Mengakhiri kampanyenya, Ganjar akan ramah tamah dengan warga Plaosan di Desa Plaosan, Magetan, Jawa Timur, pukul 19.25 WIB.

Sementara itu, Mahfud Md menghadiri undangan pelantikan pengurus KPPU di Istana Negara, Jakarta, pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, pukul 11.00 WIB, dia dijadwalkan memberikan sambutan pada acara Entry Meeting Pemeriksaan LK-K/L lingkup AKN 1 di Gedung Auditorium BPK RI, Jakarta.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img