spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Kampanye Hari ke-53, Ganjar Sambangi Jatim, Mahfud Fokus Tugas sebagai Menteri

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyambangi wilayah Jawa Timur, Jumat, untuk menyapa dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat,Jumat (19/1). Sedangkan cawapres Mahfud Md libur dari aktivitas kampanye dan fokus menjalankan tugas sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan.

Ganjar mengawali perjalanannya di Jawa Timur, dengan sarapan pagi bersama masyarakat di Pasar Magetan, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu selanjutnya akan berkunjung ke peternakan ayam di Dusun Bendo, Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Ganjar kemudian akan melanjutkan perjalanan di Jawa Timur dengan berziarah ke makam Bathoro Katong di Plampitan, Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Setelah itu, Ganjar bersama rombongan dijadwalkan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Jami Tegalsari di Jinontro, Tegalsari, Jetis, Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungannya ke Jawa Timur, Ganjar akan mengadakan makan siang bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC), caleg dan partai koalisi serta relawan Ponorogo di Jalan K.H. Ahmad Dahlan Nomor 82 A, Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Selain itu, Ganjar juga akan mengadakan acara Ngobrol Santai Bareng Milenial, Gen Z dan Influencer di Sekayu River, Jalan Trunojoyo, Area Sawah, Kauman, Kecamatan Ponorogo.

Kegiatan Ganjar di Jawa Timur hari ini akan diakhiri dengan meninjau proyek museum kesenian khas Ponorogo, yakni Museum Reog di Sampung Lor, Sampung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img