spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur dan Media Massa Teken Perjanjian Kolaborasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar acara penting yang melibatkan sinergi antara institusi pemerintah dan media massa, Kamis (14/3). Acara bertajuk “Kegiatan Sinergi dan Kolaborasi Penandatanganan MoU dan PKS dengan Media Massa” tersebut bertujuan untuk mengelola manajemen pemberitaan mengenai capaian kinerja dan prestasi kantor tersebut beserta seluruh jajarannya.

Dalam kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang turut serta aktif dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan media swasta, disway.id dan tribunnews. PKS ini mencakup manfaat timbal balik bagi kedua belah pihak, dengan harapan dapat meningkatkan citra positif kinerja dan prestasi di bidang imigrasi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

Acara dimulai dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Meirina Saeksi, yang kemudian diikuti oleh penandatanganan PKS oleh Kepala Kantor dan perwakilan media massa.

Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara instansi pemerintah dan media massa. Diharapkan, kerjasama ini akan membawa dampak positif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur.

Kepala Imigrasi Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan partisipasi semua pihak dalam acara tersebut, serta berterima kasih atas dukungan yang diberikan. “Langkah ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah dan media massa demi kemajuan bersama,” ujarnya. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img