spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Karateka SMK PIM Juara Nasional Karate

Berita Lainnya

Berita Terbaru


MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Karateka SMK Putra Indonesia Malang (PIM) kembali menorehkan prestasi dengan menyabet medali cabang karate di tingkat nasional. Yakni M. Nafhan Atandra Danaya (X TKI B) dan Cahaya Cinta (X TKI A).

Keduanya, turun tanding dalam kejuaraan karate Piala Kemerdekaan Ketua DPRD Kota Malang dan Brawijaya University Karate Championship. Nafhan tanding dikatagori komite kejuaraan karate Piala Kemerdekaan Ketua DPRD Kota Malang dan Brawijaya University Karate Championship.

Di masing masing kejuaraan itu, dia berhasil menyabet Juara 3 dan 2. “Hasil ini tanpa kerja keras, disiplin latihan dan dukungan dari sekolah, keluarga serta pelatih di perguruan INKANAS tidak akan tercapai. Hasil ini patut saya syukuri. Semoga dapat memberikan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

Sedangkan Cahaya Cinta, yang turun di kelas perorangan mewakili SMK PIM dan KKI di kejuaraan Brawijaya University Karate Championship, mengaku untuk mengikuti kejuaraan ini, membutuhkan persipan diri secara maksimal dengan menambah jadwal latihan.

“Banyak hal yang perlu disiapkan mulai dari tambahan latihan fisik, mental, teknik bertanding, dan hasil ini saya buktikan dengan menyabet juara 3,” ujarnya. Kepala SMK PIM, Atik Dina Fitria, S.Pd, M.Pd, Gr memberikan selamat untuk kedua atlet karate SMK PIM atas prestasi yang sudah diraih,

“Semoga hasil yang didapatkan dapat menambah semangat untuk terus berprestasi dalam kejuaraan lainnya,” lanjut Kepala SMK pelopornya Teknik Kimia Industri dan Farmasi Industry di Kota Malang ini.

“Dari event kejuaraan ini dapat diketahui bahwa prestasi bidang non-akademik juga sangat berharga dan membanggakan bagi SMK PIM. Oleh karena itu, kami sangat mendukung adanya kegiatan positif seperti ini, dengan harapan dapat mengembangkan bakat dan minatnya menjadi sebuah prestasi,” pungkasnya. (mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img