spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Kawal Pembangunan yang Berpihak ke Warga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

CALEG DPRD Kota Batu terpilih Dapil 3 Kecamatan Bumiaji Periode 2024-2029, Khamim Tohari sampaikan rasa terima kepada Warga Kecamatan Bumiaji, Kota Batu yang telah mempercayakan dirinya duduk kembali di kursi dewan. Warga Jalan Raya Selecta, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji bersama partainya PDI Perjuangan ini bakal menjawab kepercayaan warga yang telah memilihnya kembali sebagai wakil rakyat dengan memastikan pokir atau usulan warga terealisasi selama dirinya menjabat.

“Pertama-tama saya sampaikan terima kasih kepada warga Kecamatan Bumiaji yang memilih saya dan mempercayakan aspirasi mereka kepada saya di DPRD. Sebagai wakil rakyat saya akan memastikan usulan untuk pembangunan, pemberdayaan hingga bantuan bagi warga Kecamatan Bumiaji akan direalisasikan dalam selama saya diberi kepercayaan,” ujar Khamim kepada Malang Posco Media.

Ia mencontohkan beberapa pokir dari usulan masyarakat yang secara khusus bakal direalisasikan seperti pembangunan plengsengan yang ada di Bonjeruk RW 18 Dusun Kekep Desa Tulungrejo, PJU di Dusun Gondang, Junggo dan Wonoerejo, Desa Tulungrejo dan di Dusun Gemulo, Desa Bulukerto dan masih banyak lagi.

“Kemudian juga pipanisasi yang ada di Dusun Kungkuk, Desa Punten, pengaspalan jalan di Wonorejo serta tempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Bumiaji,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, secara umum Owner UMKM Rotterdam Bakery ini juga memastikan program prioritas yang telah masuk dalam Program Strategis Daerah (PSD) Kota Batu yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Kota Batu tahun 2023-2026 bisa terlaksana.

“Begitu juga untuk PSD di tiap tahun anggaran dalam RPD Kota Batu tahun 2023-2026 akan kami kawal agar pengerjaan sesuai tepat waktu. Sehingga program yang telah direncanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” bebernya.

Bahkan ia juga tidak segan untuk mencoret program yang tidak berpihak kepada masyarakat. Karena menurutnya program yang tidak bermanfaat akan merugikan keuangan daerah.

“Untuk semua program yang berpihak ke masyarakat pastinya akan kami kawal dan dukung penuh. Tapi sebaliknya ketika saya temukan ada program yang muspro atau tidak berpihak ke masyarakat dan hanya buang-buang anggaran maka saya akan secara tegas mencoretnya,” tandasnya. (sir/eri/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img