spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Kebakaran Hutan dan Lahan di Sumatera Selatan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Warga melihat dengan seksama api yang sedang membakar lahan di dekat tempat tinggal mereka di Jalan Raya Palembang-Indralaya di Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, pada hari Kamis, tanggal 14 September 2023. Berdasarkan data yang berasal dari satelit NASA-NOAA20, tercatat bahwa terdapat sebanyak 1.427 titik api di berbagai wilayah di Indonesia, dengan Provinsi Sumatera Selatan sendiri memiliki sebanyak 445 titik api. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.)

Pengendara melintas di gerbang tol Rambutan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Palembang-Indralaya di Desa Sungai Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Kamis (14/9/2023). Berdasarkan data dari satelit NASA-NOAA20 jumlah titik api di wilayah Indonesia sebanyak 1.427 titik sedangkan di Provinsi Sumatera Selatan terdapat 445 titik. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

- Advertisement -

Petugas gabungan dari BPBD Sumatera Selatan dan Manggala Agni Daops Lahat berusaha memadamkan kebakaran lahan di jalan lintas Palembang-Indralaya di Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI), Sumatera Selatan, Kamis (14/9/2023). Berdasarkan data dari satelit NASA-NOAA20 jumlah titik api di wilayah Indonesia sebanyak 1.427 titik sedangkan di Provinsi Sumatera Selatan terdapat 445 titik. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img