spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Kecewa Satu Poin!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Penggawa Arema FC dipaksa menerima hasil imbang dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024. Menjadi tuan rumah dengan menjamu Persita Tangerang, Sabtu (16/9) kemarin, anak asuh Fernando Valente tersebut harus menelan kekecewaan karena laga berkesudahan 0-0.

“Tentu saya dan teman-teman merasa kecewa. Karena ini laga home tapi kami hanya dapat bermain imbang,” kata Pemain Arema FC Achmad Maulana Syarif.

Hanya menambah satu poin, tentunya Tim Singo Edan harus menahan keinginannya untuk segera meninggalkan zona degradasi. Akan tetapi, hasil tersebut tak mau terus diratapi. “Tapi kami tidak boleh berhenti di sini. Ke depan harus lebih baik dan terus mendapatkan tiga poin,” katanya.

Achmad mengatakan, timnya percaya pada kemampuan seluruh pemain yang ada bisa segera kembali ke jalur kemenangan. Saat ini, timnya terus bekerja meningkatkan performa setelah rentetan hasil buruk dalam sembilan laga awal kompetisi.

“Kami juga percaya pada staf pelatih, terutama pelatih kepala mampu membawa kami mendapatkan hasil lebih baik,” imbuh dia.

Menurut Pelatih Arema FC Fernando Valente, tidak menang dan tidak kalah harus dihadapi dengan sabar oleh skuadnya. Yang terpenting, timnya terus bekerja setelah ini.

 “Kami tidak menang, tidak kalah, dalam tiga laga juga tidak kebobolan. Harus ada kesabaran dan terus saling percaya. Saya percaya pada pemain saya,” kata dia.

Sementara itu, setelah laga ini, Arema FC akan dihadapkan pada pekan 13 yang dijadwalkan bertemu Persebaya Surabaya akhir pekan depan. (ley/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img