spot_img
spot_img

Kedai Bubuk, Dukung Masyarakat Berbisnis

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kedai Bubuk menjadi produsen berbagai jenis minuman bubuk yang biasa dipasarkan untuk pelaku usaha kecil dan menengah. Semua barang dagangan dijamin kualitasnya karena dibuat dengan bahan premium dan telah melewati serangkaian quality control.

Di sini konsumen dapat membeli berbagai bubuk minuman aneka rasa baik buah, kopi dan kue dengan topping black biscuit crumbs, macchiato foam, boba, gula cair, gula aren dan creamer.

“Kami adalah produsen berbagai jenis bubuk minuman di Indonesia. Siapapun dapat merasakan pelayanan terbaik, mau beli satuan atau banyak sama saja. Dagangan kami dapat menjadi sahabat bagi pelaku UMKM,” ujar HR Kedai Bubuk Malang, Michael.

Berita Lainnya:  6 Bikers Komunitas Honda Jatim Ikuti CBR Track Day 2022 di Sirkuit Mandalika

Produk yang dijual oleh Kedai Bubuk khusus untuk membangkitkan perekonomian masyarkat. Sehingga konsumen yang berlangganan di sini dapat menjualnya kembali menjadi produk baru.

Produk yang dijual dari brand Javaland. Untuk kualitasnya, customer tidak perlu ragu sebab telah mengantongi sertifikat BPOM dan dipastikan halal.

Di Malang Kedai Bubuk dapat ditemukan di Jalan Bondowoso No. 21 Malang dan Jalan Perusahaan Raya No.18. Customer pun bisa merasakan dua promi yang berlaku sepanjang waktu.

“Promo pertama yaitu setiap pembelian minimal Rp 25 ribu akan mendapat 1 poin. Kumpulkan hingga 25 poin untuk mendapatkan 1 kemesan taster 100 gram. Promo kedua adalah menerapkan gratis ongkir selamanya apabila melakukan pembelian di Shopee,” urainya.

Berita Lainnya:  Usung K-Pop Style, Oppa Express Tampil Beda di Kawasan Kayutangan

Pembeli juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon besar dan cashback dalam event setiap bulannya. Syarat menikmati diskon dan cashback yakni harus melakukan pembelian pertama terlebih dahulu.

“Member secara otomatis didaftarkan ketika pertama kali pembelian dengan nominal berapapun. Promo member dan diskon di Shopee perbulannya mengikuti dari pihak Shopeenya bisa beberapa kali dalam satu bulan maupun sekali dalam 1 bulannya,” tutup Michael. (mp2/lin)



BERITA LAINNYA

BIG Beri Diskon Sampai Bawah