spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kedaishi Ramen Menu Andalan Beef Dashi Ramen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Dunia kuliner terus menggeliat dengan kejutan-kejutan menggugah selera bagi para pecinta makanan. Salah satu surganya adalah Kedaishi Ramen, restoran yang menyatukan cita rasa khas masakan Jepang dengan sentuhan lokal Malang yang menggoda.

- Advertisement -

Berdiri sejak tahun 2015 dengan konsep awal Food and Dessert. Awalnya, Kedaishi dikenal dengan menu favorit seperti Kakigori yang segar dan kue cubit yang menggugah selera. Namun, kesadaran akan kelangkaan hidangan ramen yang halal di Malang pada tahun 2016, mendorong Kedaishi untuk menjalani transformasi luar biasa. Mereka memutuskan untuk memperkenalkan hidangan ramen sebagai bagian dari konsep baru mereka. Akhirnya Kedaishi Food and Dessert yang beralamat di Jalan Pulosari mengganti namanya menjadi Kedaishi Ramen.

Sukses mengembangkan bisnisnya, pada Oktober 2021 Kedaishi Ramen membuka cabang yang kedua bertempat di Jalan Terusan Candi Mendut no. F4 Malang.

“Di cabang ini kita ingin pengunjung tahu bahwa di Kedaishi Ramen Suhat ini lebih mature, tidak seperti ala-ala anak muda banget yang banyak pernak-perniknya, karena kita juga menggaet konsumen dari kalangan keluarga juga,” ungkap Yan pralampito pinandhito selaku owner.

Open kitchen menjadi daya tarik tersendiri, memungkinkan para pengunjung untuk melihat proses persiapan makanan secara langsung. Desain interior yang comfortable dan eksklusif dengan sentuhan khas gaya Jepang yang terasa begitu autentik mampu memikat hati para pelanggan dari kalangan remaja hingga keluarga.

Menu andalan Kedaishi Ramen adalah Beef Dashi Ramen, seharga Rp 35 ribu ramen ini dihidangkan dengan bahan kuah kaldu ikan bercita rasa khas Kedaishi, dilengkapi irisan daging premium dan jagung manis, serta taburan wijen hitam dan irisan daun bawang. Hidangan ini menjadi pilihan yang populer terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencicipi ramen. Menu di Kedaishi Ramen telah melalui proses penyesuaian rasa sehingga diyakini lebih cocok untuk lidah orang Indonesia. 

Menu ramen bervariasi mulai dari kuah yang berbeda seperti menu Dashi Ramen, Tori Paitan Ramen, Laksa Ramen, Tomyam Ramen, Miso Ramen hingga opsi penggemar ramen pedas yaitu Hot Lava Ramen, kesemua ramen tersebut berkisar Rp 36 ribu sampai Rp 42 ribu.

Kedaishi Ramen juga menyediakan menu Udon dengan tekstur mi yang lebih tebal, dan menu alternatif olahan nasi seperti Baked Beef Cheesy Rice dan Smoked Tuna Cheesy Rice dibanderol dengan harga yang sama Rp 35 ribu. Tidak kalah dominannya dengan menu makanan berat Takoyaki, Kakigori, dan Lychee Lova yang ikonik juga menjadi favorit di antara pelanggan.

Kedaishi Ramen beroperasi mulai dari jam 11.00 – 21.00 untuk weekdays, dengan jam buka yang sama tutup pada jam 22:00 di weekend. Kedaishi Ramen akan terus berkomitmen untuk menjadi pilihan utama ramen yang halal dan lezat bagi penduduk Malang. Dengan Lokasi yang strategis dan tempat yang nyaman memaksimalkan pengalaman makanmu jadi sesuatu yang next level.( Ahmad Zuhdi Zaini/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img