spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Kejar-kejaran dengan Pemilu, Miss Whida X Arbain Rilis Single Lagu ‘Jalani Saja’

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Penyanyi yang juga dosen di salah satu PTN Kota Malang, Miss Widha kembali merilis single terbarunya. Berkolaborasi dengan salah satu mahasiswanya, Arbain Al-Ashar, single terbaru berjudul Jalani Saja diluncurkan Sabtu (10/2) pukul 00.00 di seluruh platform musik. Sengaja diluncurkan sebelum Pemilu agar kemunculan single ini tidak bersaing dengan kehebohan Pemilu.

Pemilik nama lengkap Whida Rositama ini mengatakan, lagu Jalani Saja ini merupakan single keduanya setelah Raya Bahagia yang diluncurkan pada 2022 lalu. Single terbarunya ini dirilis dengan tema berbeda yang terinspirasi dari perjalanan emosional yang tergambar dari film indie berjudul Suara Hati. Film tersebut juga disutradai langsung oleh Miss Whida.

“Lagu ini awalnya merupakan soundtrack film berjudul Bersama Kita Ceria, ciptaan dari Wendi dan Tito yang kemudian digarap ulang menjadi sebuah lagu yang dapat dinikmati oleh orang banyak dengan judul Jalani Saja,” terang Whida.

Jalani Saja merupakan single yang bercerita tentang ketangguhan dan cinta yang teguh dari tokoh utama yang mengidap penyakit serius. Meski sudah divonis hidupnya tidak akan lama lagi, namun sang tokoh tetap menjalani cerita cintanya dengan sang kekasih  dan menjalani momen-momen berharga di sisa usianya.

Miss Whida berharap melalui melodi yang menggugah dan lirik yang menyentuh hati, para pendengar dapat merasakan keteguhan tekad sang tokoh utama untuk menikmati setiap momen berharga dengan orang yang dicintainya, terlepas dari tantangan yang mereka hadapi.

“Kami inginnya meluncurkan single ini tepat di Hari Kasih Sayang, 14 Februari. Namun karena berbarengan dengan Pemilu, akhirnya kami memutuskan rilis sebelum Pemilu, tepatnya 10 Februari pukul 10.00,” beber Whida yang juga didampingi oleh Arbain. (nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img