spot_img
Thursday, February 6, 2025
spot_img

Kekuatan Media Sosial

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Hidup di zaman yang serba maju, tentu saja memberikan banyak sekali perubahan. Termasuk dalam hal membangun bisnis. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada, Helena Alfionitasari Suryawijaya berhasil memasarkan produknya hingga ke berbagai daerah.

“Kekuatan media sosial dalam dunia usaha sangat tinggi, entah itu untuk branding ataupun untuk mempromosikan produk. Sehingga brand saat ini harus pintar bermedia sosial,” ungkap owner UTAPESPAINT ini.

Media sosial telah mengubah cara Helena memandang bisnis. Dari yang awalnya sebatas sarana pameran hasil karya, kini menjadi alat pemasaran efektif yang dapat menjangkau konsumen secara luas dan langsung.

“Mulai dengan menampilkan produk di Facebook dan mengembangkan usahanya melalui Instagram, di mana banyak pengikut setia UTAPESPAINT melihat ragam produk yang semakin beragam dan estetik. Dari sana mulai banyak orang yang tertarik,” ujarnya.

Ia sendiri merasakan kebermanfaatan media sosial dalam pemanfaatannya untuk bisnis, salah satunya produknya bisa dikenal sampai dengan lintas benua. Ia bisa mendapatkan order dari luar negeri.

Helena percaya bahwa media sosial tak hanya efektif untuk menjual produk, tetapi juga membangun brand awareness. Dengan teknik pemasaran yang jujur dan transparan, sehingga mampu mendapatkan kepercayaan konsumen. Proses pengunggahan yang menunjukkan tiap tahap dari ide hingga eksekusi adalah daya tarik yang tak ternilai di era pemasaran digital saat ini.

“Saya harus terus konsisten dengan unggahan, mempertahankan kualitas konten, serta memastikan setiap pesanan sesuai dengan harapan pelanggan. Namun, saya percaya bahwa tantangan ini adalah bagian dari seni dalam menjalankan usaha, terutama ketika setiap unggahan tak hanya memasarkan produk, tetapi juga menunjukkan sisi kreatif dan profesionalitas,” tandasnya. (adm/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img