spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Keluarga Selalu Beri Dukungan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-PERJUANGAN dan kerja keras yang dilakukan Bahtiar Al Amin akhirnya berbuah manis. Pria ramah yang sejak remaja hobi bertinju ini, sekarang  hidup berbahagia bersama keluarga besarnya.

“Keluarga besar kami sekarang terdiri dari 11 orang. Yaitu saya, isteri, dua putri, dua anak menantu dan lima cucu yang lucu-lucu. Kami merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT,” paparnya. Amin, sapaan akrabnya, menuturkan sangat bahagia karena keluarga besar selalu memberikan dukungan sepenuhnya kepada dirinya.

- Advertisement -

Termasuk dalam keaktifan membina tinju dan lain-lainnya. “Saya sekarang masih menyimpan tekad besar. Yaitu terus membina dan mengorbitkan keponakan saya yaitu petinju Oky D’Lahoya. Dia telah enam kali bertanding dan hanya sekali kalah,” jelasnya.

Dengan melakukan pembinaan secara spartan, Amin yakin Oky D’Lahoya yang kini berusia 25 tahun berpeluang besar untuk terus berprestasi. Tidak saja dalam skala nasional tapi internasional. “Saya targetkan dia harus bisa jadi juara Asia bahkan juara dunia. Untuk itu, saya siap terus melakukan pembinaan secara maksimal kepada Oky D’Lahoya,” tutupnya. (nug/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img