spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Kembangkan Potensi Daerah, Tampilkan Desain Reza Wu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mendukung bakat dan talenta dari putra putri daerah sudah menjadi hal yang konsisten dilakukan oleh Hotel Tugu Malang. Salah satunya dengan mendukung para pelaku ekonomi kreatif, seorang desainer muda asal Malang, Reza Wu.

Desainer muda berbakat tersebut menggelar Evening Wear Fashion & Gossip yang diadakan secara private di Hotel Tugu Malang pada Sabtu (18/11) lalu. Reza Wu yang konsisten dengan evening wear dan wedding tersebut untuk kesekian kalinya menampilkan beberapa karya eksklusifnya.

“Memberi support kepada pelaku ekonomi kreatif seperti Reza Wu, tentu menjadi hal yang sangat sesuai dengan misi Hotel Tugu Malang yaitu selain mengangkat sejarah Indonesia yang terlupakan tapi juga mendukung potensi-potensi muda Indonesia, khususnya Kota Malang, agar tidak henti mencetak karya yang gemilang,” ujar Media Relationship Hotel Tugu Malang, Rio.

Reza Wu menurutnya adalah sosok yang berbakat dan memiliki kredibilitas dalam mendesain gaun. Kerap kali karyanya dipakai oleh public figure seperti Patricia Gouw, Jenita Jannet, serta 3rd Runner Up Miss Supranational 2022 Adinda Cresheilla.

“Kolaborasi kali ini dapat menjadi ajang kreatif bagi kaum milenial melalui minat fashion, seperti Reza Wu yang telah mendedikasikan dirinya semenjak tahun 2012 untuk menggeluti busana Evening & Wedding Wear,” terangnya.

Dengan tema show ‘Prom Teens Afternoon Tea’, Reza yang merupakan sapaan akrabnya menjelaskan konsep ini dianggap bisa menjadi inspirasi bagi kaum remaja yang ingin tampil chic namun tetap elegan. Menampilkan total 9 peragawati remaja bertalenta untuk memperagakan beberapa koleksi gaun ‘Santai miliknya.

“Tema ini saya rasa akan sangat cocok dengan venue Hotel Tugu Malang, karena sangat mendukung ambience fashion show kali ini. Karya ini juga saya peruntukkan bagi dunia fashion kota Malang agar tersedia banyak options pada pilihan Cocktail Evening Wear,” jelasnya.

Berlokasi di SaigonSan Garden Café and Rooftop by Kawisari est. 1870, area outdoor eksklusif yang terinspirasi dari pesona budaya Indochina yang kaya, diverse, tapi tetap otentik. Sangat cocok sebagai tempat untuk santai bersama kerabat serta melepas penat sembari menyesap segelas cocktail nikmat dengan pemandangan matahari terbenam.  Mendapatkan dukungan pula dari Lt Pro dan Derm Diamond Clinic, acara tersebut disemarakkan dengan voucher dan goodie bag. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img