spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kenalkan All New BeAT Ke Komunitas Honda Malang, MPM Honda Jatim Gelar BeAT The Experience

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Kepanjen – Komunitas Honda Malang yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang, Paguyuban BeAT Jawa Timur dan Honda Beat Club Malang antusias menyambut kehadiran All New Honda BeAT.

Dalam gelaran BeAT The Experience, sebanyak 30 bikers pecinta Honda skutik mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, Sabtu (22/6) di Café Swara Alam Kepanjen.

- Advertisement -

Diawali dengan sosialisasi seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda BeAT yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari All New Honda BeAT hingga fitur safety yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim dan sales people MPM Motor Kepanjen. Selanjutnya, para bikers bersiap untuk city rolling dalam kegiatan riding experience dengan berkeliling Kota Kepanjen dengan menggunakan All New Honda BeAT menuju lokasi diadakannya gelaran launching All New Honda BeAT di Halaman Stadion Kanjuruhan.

All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

MPM Honda Jatim

Tiba di lokasi, para pengguna Honda BeAT diajak untuk mencoba langsung All New Honda BeAT Series di area test ride. Usai melakukan test ride, para bikers ikut serta keseruan dalam permainan games yang telah disediakan.

“Kami ingin mengajak para pengguna Honda BeAT untuk merasakan kemeriahan Launching All New Honda BeAT sambil berkumpul antar sesama bikers. Melalui beragam acara yang sudah disediakan kami berharap ini menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar sesame pengguna sepeda motor Honda,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

Memiliki beragam fitur dan performa terbaru yang sama dengan All New Honda BeAT, AHM memberikan perubahan pada All New Honda BeAT Street yang bergaya street style. Perubahan terbaru pada model ini menjadikannya sebagai skutik andalan bagi generasi muda untuk tampil berbeda.

Model terbaru ini hadir dengan fitur kenyamanan dalam menemani berkendara harian, serta Power Charger 12 Watt yang dapat digunakan untuk mengisi daya gadget serta fitur battery indicator yang terdapat dalam digital panel meter. (*/nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img