spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Kerja Keras Akhirnya Berbuah Manis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Selalu aktif  menyampaikan dan merealisasikan  aspirasi masyarakat di Bumi Arema. Hal ini dilakukan tokoh pemuda dan anggota Komisi D DPRD Kota Malang, Suryadi,S.Pd.,M.M.

‘’Saya mengabdikan diri kepada masyarakat secara berkesinambungan dan terus  menerus selama lima tahun.  Bukan hanya lima tahunan  ketika  akan berlangsung pemilihan legislatif (pileg),’’ papar politisi dari Partai Golkar ini kepada Malang Posco Media, Kamis (9/5) kemarin.

Kerja keras pria ramah berusia 36 tahun ini akhirnya berbuah manis. Ayah dua anak ini berhasil merebut hampir 6 ribu suara  di Daerah Pemilihan (Dapil) Kedungkandang saat Pileg, Februari lalu. Sehingga, ia tinggal menunggu penetapan dari KPU Kota Malang untuk segera kembali menjadi wakil rakyat untuk kali kedua.

 ‘’Syukur alhamdulillah. Saya siap melanjutkan pengabdian  saya kepada masyarakat. Sebab, bagi saya, menjadi wakil rakyat bukan  pekerjaan.  Tapi  amanah yang harus selalu dilaksanakan  sebaik-baiknya,’’ urai  Suryadi.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang ini menambahkan, sesuai komitmen untuk terus mengabdi  secara berkelanjutan, beberapa hal akan tetap menjadi atensinya dalam melaksanakan masa baktinya untuk  kedua kalinya mendatang.

 ‘’Terpenting,  saya  harus  selalu dapat semakin berkontribusi dan memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas,’’ tegas  Sekretaris Fraksi Partai Golkar Kota Malang.

 Suryadi  tetap selalu siap 24 jam  merespon berbagai keluhan maupun masukan masyarakat. Untuk  segera dicarikan solusi dan jalan keluarnya. “Ini sesuai komitmen saya. Yaitu   berpolitik untuk persaudaraan dan persahabatan. Bukan berpolitik karena kepentingan sesaat saja,’’ pungkasnya.(nug/sir/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img