spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Kesempatan Comeback Pemain Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC masih menutup rapat pergerakan di bursa transfer untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025 mendatang. Kini, manajemen klub berjuluk Singo Edan tersebut masih fokus pada evaluasi, sebelum memastikan memilih pelatih kepala untuk musim depan. Akan tetapi, untuk sejumlah pemain muda yang di musim lalu masuk daftar pinjam, Arema FC mengisyaratkan bakal menarik kembali.

Setidaknya ada 13 pemain yang masuk daftar pinjam tim Arema FC. Mulai dari pemain senior, pemain muda dan juga pemain asing. Akan tetapi, pemain yang terhitung berusia muda adalah Hamzah Titofani Rivaldy dan Kevin Armediyah.

“Mayoritas pemain pinjaman tidak kembali. Terutama yang sudah senior dan berpengalaman,” kata General Manager Arema FC M. Yusrinal Fitriandi.

Selain senior, kontrak para pemain juga rata-rata habis ketika masa peminjaman. Alhasil, Arema FC tampaknya memilih untuk melepas para pemain tersebut.

Sementara, untuk pemain muda, Arema FC mempertimbangkan mereka masih bisa berkembang. Terlebih bila di masa peminjaman pemain tersebut mendapatkan waktu bermain yang banyak dan hal tersebut diperhitungkan sulit saat masih bersama Arema FC musim lalu.

Kevin saat ini masih berusia 23 tahun. Sementara, Tito yang merupakan jebolan Akademi Arema baru akan berusia 22 tahun.

“Kalau Tito dan Kevin akan kembali dari peminjaman. Mereka masih muda, jadi punya potensi berkembang,” jelas Inal, sapaan akrabnya.

Kevin dan Tito musim lalu dinjamkan ke Sada Sumut FC. Di klub tersebut, Tito yang sudah bermain sebanyak 11 kali laga dengan 2 gol dan Kevin mendapat kesempatan main sembilan kali. (ley/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img