spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Ketepatan Waktu Keberangkatan Kereta Selama Masa Angkutan Lebaran Capai 100 Persen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Selama dimulainya masa angkutan lebaran 2024 sejak 31 Maret hingga 21 April 2024, KAI Daop 8 Surabaya meningkatkan tingkat ketepatan waktu keberangkatan serta kedatangan KA.

Hingga hari ke 14 pelaksanaan masa angkutan lebaran 2024, Sabtu (13/4/2024) hari ini, KAI Daop 8 mencatat tingkat ketepatan waktu (On Time Performance) keberangkatan KA jarak jauh di Daop 8 Surabaya mencapai 100 persen.

Sedangkan tingkat ketepatan waktu kedatangan KA jarak jauh di stasiun Daop 8 Surabaya saat ini mencapai 99 persen.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menyatakan ketercapaian ini merupakan bentuk komitmen perusahaan yang didukung oleh semangat dan dedikasi para pekerja KAI untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya di masa Angkutan Lebaran 2024.

“Para petugas berdedikasi penuh memberikan pelayanan kepada pelanggan pada arus mudik dan balik di masa Angkutan Lebaran,” ungkapnya.

Luqman menambahkan, bahwa KAI memiliki SDM yang berkompeten di bidang masing-masing, sehingga dapat menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan KA, serta terus menghadirkan berbagai pelayanan maupun fasilitas yang inovatif dan mengikuti perkembangan zaman.

“KAI terus berusaha menjadikan transportasi kereta api sebagai pilihan utama bagi masyarakat dalam melakukan mobilitas, terutama masa Angkutan Lebaran, dengan keunggulan selamat, aman, nyaman, tepat waktu, dan bebas kemacetan,” pungkas Luqman. (ica/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img