spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Resmikan Kantor DPW Nasdem Sulut

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Manado- Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) diresmikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Menyampaikan rasa kebanggaan saya yang begitu luar biasa bagi Partai Nasdem di Provinsi Sulut,” kata Surya Paloh pada acara peresmian tersebut.

- Advertisement -

Pada kesempatan itu, Surya Paloh menyampaikan tentang prestasi yang dicapai Partai Nasdem Sulut selama pelaksanaan Pemilu.

“Pada Pemilu 2014, Partai Nasdem Sulut belum ada kursi di tingkat pusat, dan di DPRD Provisi meraih dua kursi. Pada Pemilu 2019, Nasdem Sulut meraih dua kursi di DPR RI, demikian juga di provinsi dari dua menjadi sembilan kursi,” katanya.

Ia mengatakan sukses yang diraih pada tahun 2019, diharapkan dapat diulangi pada Pemilu 2024.

“Memiliki keyakinan, dengan merasakan semangat, spirit dengan konsolidasi yang dilakukan, akan meraih sukses,” katanya.

Peresmian Kantor Nasdem Sulut dilakukan dengan pemukulan tetengkoreng secara bersama-sama, antara lain oleh Surya Paloh, Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay, Ketua DPP Partai Nasdem Felly Estelita Runtuwene.

Sementara itu, saat tiba di Kantor Nasdem Sulut yang terletak di Kelurahan Paniki Bawah Manado, Surya Paloh yang didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem, disambut dengan tarian Kabasaran di depan pintu masuk halaman kantor itu, serta musik bambu dan tarian Maengket.

Sesudah itu, Surya Paloh melakukan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita di pintu masuk kantor itu.

Dilansir dari Antara, peresmian itu juga dihadiri antara lain sejumlah Pengurus Pusat Partai Nasdem, Ketua DPW Partai Nasdem dari sejumlah provinsi serta para calon legislatif, baik tingkat kabupaten dan kota, provinsi maupun DPR RI dari Sulut.

(ntr/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img