spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Ketua Yayasan Pendidikan Gajayana Prof. Dr. M.Saleh Berpulang, Insan Pendidikan di Malang Berduka

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Insan pendidikan di Malang Raya dan Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Gajayana Malang berduka. Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Gajayana Malang, Prof. Dr. Mohammad Saleh, S.E., M.M (85 Tahun) wafat, Rabu, (24/4) pagi ini.

Suasana duka menyelimuti rumah duka di Jl. Bogor 38 Kota Malang. Mereka menyampaikan merasa sangat kehilangan mentor, pemimpin, dan pembimbing dalam perjalanan pendidikan khususnya di Kota Malang selama ini.

Rektor Uniga Malang, Prof. Dr. Ernani Hadiyati, S.E., M.S. menuturkan, sangat kehilangan sosok yang memberikan sumbangsih besar dalam pengembangan pendidikan di Malang dan sekitarnya ini.

Dalam kenangannya, Prof. Mohammad Saleh dikenal sebagai penggerak yang penuh semangat dan inspiratif dalam memajukan lembaga pendidikan.

Diungkapkan, almarhum juga sempat hadir dalam Halal Bihalal Uniga Malang pada Kamis (18/4) lalu. Hal ini juga menunjukan semangat almarhum sebagai tokoh pendidikan di Kota Malang dan khususnya Uniga Malang tidak pernah luntur.

“Kami merasa kehilangan sosok pemimpin sekaligus orang tua bagi keluarga besar Uniga Malang. Semoga beliau khusnul khotimah,” ucap Prof. Ernani Hadiyati.

Almarhum yang dikenal selalu ramah kepada siapapun ini, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dinoyo, Rabu siang ini. (hud/nug).

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img