spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Kids Friendly Hotel Kenakan Cosplay Karakter Superhero

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Sebagai salah satu hotel yang banyak menjadi jujukan wisatawan dari berbagai usia, Grand Mercure Malang Mirama terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik baik para tamunya. Salah satunya untuk memperkuat konsep uniknya dalam memberikan Kids Friendly Hotel, manajemen menghadirkan cosplay yang diperankan oleh para heartist.

Grand Mercure Malang Mirama memiliki berbagai macam aktivitas untuk para tamu yang menginap khususnya untuk di segmentasi anak – anak. Mulai dari cooking class, harvesting, painting umbrella, painting wood hingga balloon twist.

- Advertisement -

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi mengatakan bahwa pelayanan yang dilakukan  tersebut untuk dapat memberikan kepuasan bagi para tamu yang berkunjung dan menginap di hotel, sehingga para tamu mendapatkan pengalaman yang berbeda.

“Melalui aktivitas ini, kami mengharapkan untuk dapat memberikan pelayanan prima dan meningkatkan kualitas jasa kepada tamu loyalitas kami. Sehingga para tamu dapat mendapatkan pengalaman yang berbeda saat mereka menginap di Grand Mercure Malang Mirama” terangnya.

Pihaknya menyambut para tamu di setiap akhir pekan dengan penampilan para heartist dengan cosplay karakter masing – masing film yang banyak dicintai oleh anak – anak mulai dari Batman, Spiderman, Superman, Frozen hingga tokoh karakter lainnya. Tak ketinggalan maskot Mira & Rama juga ikut menyambut tamu dengan dance move di area lobby hotel

Adanya cosplay tersebut nyatanya dapat menarik perhatian, terutama bagi para pengunjung anak-anak. Mereka merasa terhibur dengan datangnya para cosplayer di area lobby hotel. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 11.00 hingga 15.00 WIB.

Selain itu, area lobby juga disediakan untuk giat membatik bagi tamu sehingga tamu bisa menunggu proses check-in dan check-out dengan berbagai macam kegiatan yang ditawarkan oleh Grand Mercure Malang Mirama.

Ditambahkannya pula ke depan akan berkembang dalam penambahan variasi kegiatan untuk tamu khususnya di Kids Friendly Hotel, Sugito Adhi juga mengaku bahwa Manajemen Grand Mercure Malang Mirama saat ini dalam proses penambahan dan pengadaan beberapa binatang untuk melengkapi fasilitas hotel.

“Sebagai contoh dimana saat ini sudah ada beberapa kelinci untuk kegiatan para tamu untuk memberikan makan binatang hingga ke depannya dalam proses pengembangan ATV maupun Horse Riding,” tandasnya. (adm/aim)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img