spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Kiki Amalia Lahirkan Anak Pertama

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Kabar bahagia datang dari Kiki Amalia. Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya pada 28 Februari 2024. Hal ini diperlihatkan Kiki Amalia dalam Instagram miliknya. Kiki Amalia memperlihatkan momen usai melahirkan anak pertamanya.

Sang suami, Agung Nugrah terlihat mencium sang buah hati yang berada di dekapan Kiki Amalia. “MasyaAllah Tabarakallah… Alhamdulillah wasyukurilah Welcome to the world my beautiful princess 28.02.2024,” tulis Kiki Amalia dilihat dari Instagram miliknya, Kamis (29/2).

- Advertisement -

“Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg MasyaAllah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress,” sambungnya lagi. Postingan ini langsung mendapatkan komentar dan ucapan selamat dari sahabat.

“Congrat kiki syg.. senangnya,” komen Melaney Ricardo. “Alhamdulillah… Congratulations Kakak Sayangkuuuu.. Sehat2 terus Ibu dan Dedek Baby nyaa,” beber Fitri Carlina. “congratssss kaaaa,” terang Bunga Zainal. “Kk sayang Congratulations , Masyallah tabarakallah , Speed recovery kk,” papar Teuku Dewi Putri.

Sebelumnya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kiki Amalia mengaku berat badannya naik sampai 17 kilogram di kehamilan anak pertamanya ini. “Naik 17 kg ini. Biasanya 45, sekarang 61. Jadi tembem, tapi kaki nggak bengkak. Alhamdulillah karena sering jalan,” kata Kiki Amalia pada 3 Desember 2023.

Meski begitu, Kiki Amalia masih tetap bisa aktif beraktivitas, tidak seperti pada awal kehamilan yang membuatnya banyak berdiam diri. “Alhamdulillah saat ini sudah memasuki usia 26 minggu, sudah nggak ada rasa mual, sudah nggak ada rasa bete, kebo-keboan, benar-benar pengin aktif, jalan-jalan ke mana-mana, Alhamdulillah semuanya lancar,” tutur Kiki Amalia.

Mantan istri pesepakbola Markus Horison ini juga tak merasa minder dengan kenaikan berat badannya yang drastis. Menurutnya, hal tersebut adalah lumrah dirasakan oleh ibu hamil. “Aku ngerasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal, ini juga lagi proses, jadi dinikmati, ya. Tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, suami gemes sampai dipencetin,” ujarnya. (ntr/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img