spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Kizuna Sushi Bar & Cafe; All You Can Eat Sushi Tanpa Batas Waktu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Sushi merupakan salah satu makanan tradisional Jepang yang sudah mendunia. Terbuat dari nasi dan dibuat dengan cara digulung, ditambah dengan isian lain seperti nori, ikan, daging, ayam serta sayuran, membuat menu ini mudah diterima oleh lidah Indonesia. Di Malang, baru-baru ini ada tempat makan sushi dibuka dengan menghadirkan konsep all you can eat, Kizuna.

Lokasi Kizuna tergolong agak masuk di area pemukiman penduduk. Namun tidak sulit menemukannya. Cukup mengikuti panduan dari Google Map, pecinta kuliner bisa dengan mudah menemukan resto yang berada di Jl Bunga Lely No 4 ini.

Begitu tiba di lokasi resto, pecinta kuliner langsung disuguhkan dengan ornament-ornament khas negeri matahari terbit. Pintu gerbang khas Jepang yang disebut Torii berdiri tegak di depan bangunan, siap menyambut siapa saja yang datang. Puluhan meja kursi tertata rapi di berbagai sudut, baik outdoor maupun indoor area.

Sesuai konsepnya, di sini pecinta kuliner bisa menikmati sushi sepuasnya. Saat datang ke Kizuna, langsung saja ke kasir untuk memesan paket all you can eat yang dibanderol dengan harga super terjangkau, yakni Rp 60 ribuan/pax. Untuk mendapatkan paket all you can eat ini, pecinta kuliner sebelumnya harus follow Instagram Kizuna dan menulis review di Google Map Kizuna.

“Yang membedakan all you can eat di Kizuna dengan tempat lain adalah, para tamu bisa menikmati makanan sepuasnya tanpa batas waktu. Mau 1 jam, 2 jam atau 3 jam, kami persilahkan dengan senang hati. Kalau tidak habis, boleh dibawa pulang,” ujar Manager Kizuna, Desy Kusuma Wardhani pada Malang Posco Media.

Pada paket all you can eat ini, varian sushi yang disajikan random sesuai dengan persediaan. Sushi yang akan disajikan selalu fresh dan dibuat saat ada order sehingga para tamu harus bersabar menunggu menunya datang di meja. Untuk setiap pax all you can eat, akan disajikan enam plate sushi di awal waktu makan. Kemudian akan disajikan juga rice bowl dan ramen yaki (goreng). Para tamu bisa memesan kembali menu tambahan jika sushi di mejanya tingga dua plate. Jangan lupa untuk membuat konten story IG dan mention Kizuna. Kalian akan mendapatkan free ice cream sebagai penutup.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun sushi yang dihadirkan di Kizuna tidak kaleng-kaleng, lho. Mereka juga menggunakan produk-produk premium yang biasanya digunakan untuk membuat menu ini di Negara asalnya. Seperti tobiko (telur ikan), wakame hingga katsuobushi.

“Ada lebih dari 20 varian Sushi yang kami sajikan dengan menggunakan bahan-bahan premium dan pilihan. Di antara 20 varian lebih tersebut, menu Sushi crunchy dengan berbagai topping yang menjadi best seller,” sambung Desy.

Bagi pecinta kuliner yang tidak ingin memilik konsep all you can eat, Kizuna juga menyediakan pilihan ala carte. Selain itu juga ada Sushi Keroyokan yang dibanderol Rp 95 ribu ++ dengan isian tiga paket sushi dan gratis tiga paket sushi. (nda)

Kizuna Sushi Bar & Cafe

Jl Bunga Lely No 4 Malang

Buka Setiap Hari jam 12.00-22.00

Harga:

All You Can Eat Rp 60 Ribu ++/pax

Sushi Keroyokan Rp 95 ribu ++

Rice Bowl dan Ramen @Rp 25 ribu

Ala Carte Sushi mulai Rp 10 Ribu

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img