spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Knit Rajut Korean Stylish Jadi Andalan Anak Muda

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Berburu pakaian-pakaian ala Korea yang banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda, salah satunya terdapat di Fagro Shop. Berbagai jenis fashion baik atasan maupun bawahan tersedia dengan model-model yang beragam.

Karyawan Fagro Malang Town Square (Matos) Nisa mengatakan kepada Malang Posco Media salah satu produk best seller yang penjualannya cukup tinggi terdapat pada produk knit rajut yang kini sedang banyak digandrungi oleh anak-anak muda.

“Untuk model-model Korean Style ini banyak dicari juga. Memang khusus untuk fesyen perempuan di sini. Mulai dari remaja sampai dengan ibu-ibu dewasa, seperti kulot dan jeans itu banyak disukai kalangan ibu-ibu,” terangnya.

Beberapa produk di produksi sendiri, namun beberapa yang memang tingkat dari kualitas bahannya yang baik, terdapat beberapa produk yang diimpor langsung dari luar untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh para konsumennya.

“Kalau di sini semua produknya dijual dibawah Rp150 ribu, baik celana maupun baju-baju yang dijual. Tidak hanya diproduksi secara pribadi, beberapa juga langsung didatangkan secara impor dari luar negeri,” ucapnya.

Dilanjutnya, untuk pangsa pasarnya khususnya di Malang Town Square (Matos) kebanyakan datang dari kalangan anak-anak mahasiswa. Meskipun tak menutup kemungkinan ketika di mal, banyak yang datang dari orang-orang dewasa yang sedang berlibur di Kota Malang.

“Untuk sejauh ini pelanggannya masih cukup banyak, terutama untuk high session seperti weekend Jumat, Sabtu dan Minggu itu cukup ramai. Selain melalui outlet offline, kami juga ada di beberapa platform online seperti Shopee, Instagram dan masih banyak platform lainnya.

Pengunjungan lebih dari 100 orang untuk weekend, berbeda ketika weekdays pengunjung cenderung lebih sedikit. Meskipun begitu, masih tetap banyak yang mengunjungi stand-stand yang ada di Matos tersebut.

“Sejauh ini penjualan lebih banyak ke store offline jika memang pelangganya ada di sekitar Malang. Berbeda kalau pelanggannya datang dari luar kota, biasanya lebih banyak menggunakan jasa belanja online (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img