spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

Knitted Outerwear Bikin OOTD Jadi Modis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Trend fashion terus berkembang seiring dengan adanya kemajuan zaman. Salah satu fashion yang banyak dicari kalangan muda yakni Knitted Outerwear. Kain knit merupakan kain yang terbentuk dari jalinan benang-benang yang berkaitan atau bahan rajutan biasanya banyak dimanfaatkan untuk membuat baju outer.

Pakaian berbahan kain knit banyak diminati oleh kalangan muda terutama wanita, sehingga cukup laku dipasaran. Salah satu brand yang menyediakan pakaian wanita, Asiro turut menyediakan berbagai tren-tren fashion terkini yang banyak diminati kalangan muda karena bikin modis Outfit Of The Day (OOTD)

“Kami memang fokus untuk pakaian-pakaian wanita, berbagai jenis ada disini. Namun memang yang menjadi tren sekarang dan masih banyak diminati outer yang bahannya dari kain Knit. Masih cukup booming dikalangan anak-anak muda sekarang,” ungkap SPG Asiro, Yeyet Atikah kepada Malang Posco Media, kemarin.

Dilanjutnya, selain model warna juga cukup mempengaruhi minat masyarakat untuk membeli. Kebanyakan kalangan muda sekarang lebih menyukai pakaian yang berwarna soft atau pastel. Sehingga produk-produk yang dijual di Asiro kebanyakan menggunakan warna-warna yang cenderung lembut.

Selain berbahan Knit, beberapa pakaian dengan menggunakan Kain Linen juga cukup banyak diminati. Terkenal dengan kain yang kuat, tahan lama dan lembut, kain jenis ini mulai banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat pakaian.

“Mungkin karena bahan ini juga terkenal dengan kelembutannya. Semakin sering dicuci akan semakin lembut. Namun juga perlu diperhatikan, kalau mencucinya salah biasanya akan merusak warnanya, jadi cepat pudar,” imbuhnya.

Berbeda dengan Kain Knit yang kebanyakan digunakan untuk outer, Kain Linen biasanya dijadikan bahan dasar untuk membuat pakaian yang dapat digunakan dalam sehari-hari. Di Asiro sendiri, harganya cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu tergantung dengan desain dan corak yang ada.

Asiro turut memberikan promo sebesar 20 persen untuk pembelian selama pameran yang berlangsung di Mal Olympic Garden (MOG) hingga 16 Juli mendatang. Berbagai produk-produk wanita ditawarkan, mulai dari atasan seperti baju-baju, outer hingga celana dengan desain dan warna yang menarik. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img