spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Koko Serabi Notosuman, Resep Asli Solo Sejak 1923, Cocok untuk Oleh-oleh

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Kudapan serabi umumnya terbuat dari tepung beras, santan dan pandan. Untuk di Kota Malang, ada produsen kudapan serabi yaitu ‘Koko Serabi Notosuman’ yang telah berdiri sejak 2009. Memakai resep asli yang terjaga dari produsen Serabi Notosuman pertama di Kota Solo sejak 1923.

Koko Serabi Notosuman yang dikelola oleh Sudjianto (54), ada di Jalan Mahakam No. 17, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Buka setiap hari, jam 07.30 – 19.00 WIB.

SEJAK 1923: Serabi Notosuman resepnya sudah terjaga sejak 1923 dengan harga yang sangat ekonomis.

“Toko serabi saya pindahan yang di Jalan Terusan Borobudur, saya di sana sudah ada selama 12 Tahun. Resep serabi ini saya pertahankan dari resep yang ada di Kota Solo, karena toko serabi ini merupakan turun-temurun dan sekarang sudah 5 generasi,” ungkap Sudjianto.

Serabi Notosuman sangat cocok dibawa sebagai oleh-oleh. Memiliki dua varian rasa yaitu coklat dan original. Dengan harga yang sangat ekonomis, serabi original Rp 3.000 dan serabi coklat Rp 3.400.

PELANGGAN: Hamdan (kanan) yang berasal dari luar Kota Malang, ketika membeli 1 box serabi untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Bagi pelanggan yang ingin pesan untuk keperluan acara pesta, arisan ataupun rapat dapat menghubungi langsung ke owner 085103199170 dengan minimal order H-1.

“Dulu ketika masih jualan di Jalan Terusan Borobudur, jualan saya masih cukup ramai  karena trafic di sana padat, tapi ketika pindah ke tempat sekarang penjualan menurun turun drastis. Tapi, saya tetap bertahan dan tidak patah semangat. Meskipun begitu, pelanggan tetap saya masih ada yang datang walaupun dari jauh,” sebut owner yang akrab dipanggil Koko ini kepada Malang Posco Media. (dan/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img