spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Kolaborasi dengan Ayah, Olle Sugiarta Launching Album Olle and Her Dad

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Putri dari MC kondang asal Malang, Orlena Janeeta Sugiarta atau akrab disapa Olle melaunching Album dengan judul Olle and Her Dad. Acara launching album yang berisi 10 lagu karya putri dari Oneng Sugiarta tersebut digelar di Hit The Ball,Batu, Minggu (19/5).

Oneng mengungkapkan acara tersebut digelar selain dalam agenda launching album juga sekaligus mengumpulkan para rapper dari Malang untuk berkolaborasi dalam apresiasi karya Hip-hop. Kebanyakan para rapper yang tampil adalah mereka yang memiliki karya dan berkesempatan untuk tampil dengan rapper asal Jakarta.

“Agenda hari ini mengumpulkan teman-teman rapper asal Malang untuk tampil dengan membawa karya masing-masing. Ini merupakan ajang apresiasi karya untuk para Rapper yang ada di Malang. Selain itu, bersamaan juga launching album dari putri kami, Olle dengan judul Olle and Her Dad,” ucapnya.

Olle and Her Dad bercerita tentang keluh kesah dan dunia dari anak remaja, seperti kapan diperbolehkan untuk pacaran dan lainnya. Dilanjutnya, ini juga kali pertama dirinya berkolaborasi dengan putrinya itu.

“Kalau Olle sendiri sudah lama suka membuat lagu. Sejak dari SD sudah mulai bikin lagu. Ada sepuluh lagu dan akhirnya dikumpulkan menjadi satu dalam album yang berjudul Olle and Her Had. Tentu kami berterima kasih dengan berbagai pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini,” ujarnya.

Dikemas dalam tajuk ‘Magic Hip-hop’ para rapper akan menampilkan kemampuannya, termasuk juga rapper tamu yang didatangkan langsung dari Jakarta yakni Abe Black Skin. Selain itu rapper lain seperti Hip Hop Halaman Belakang, Time Machine with Top Vocalist Malang dan masih banyak lainnya.

“Karena judulnya Magic Hip Hop, jadi ada pertunjukan magic yang dibawakan oleh tiga magician yakni Diga Bayu, Dimas dan Andre. Musik hip hop di Malang sendiri dahulu sudah memiliki nama. Oleh karenanya kami berharap dengan adanya acara ini sekaligus untuk membuka relasi dan jaringan dari para rapper,” imbuhnya.

Menurutnya Hip Hop di Malang sangat potensial, dari dahulu Hip-hop Malang sudah memiliki nama. Banyak rapper luar kota yang mengakui potensi dari para Rapper di Malang. Harapannya potensi ini dapat terus di kembangkan dan bisa menjadi kebanggaan dari Kota Malang. (adm/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img