.
Sunday, December 15, 2024

Komitmen Daihatsu Tingkatkan Kepuasan PelangganLewat Kontes Adu Kemampuan Teknisi Daihatsu se-Indonesia

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA- Kontes yang diselenggarakan pada 26 Februari 2024 bertempat di fasilitas Technical Training Center, PT Astra Daihatsu Motor, Sunter, Jakarta ini ber­tujuan untuk meningkatkan kemam­puan after sales service atau layanan purna jual Daihatsu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Daihatsu senantiasa berkomit­men dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui layanan purna jual yang berkualitas. Kami bersyukur, kontes ini terus mendapat antusiasme tinggi dari selu­ruh tim Daihatsu se-Indonesia dalam berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Semoga kontes ini dapat terus memotivasi para teknisi Daihatsu, serta dapat meningkatkan kenyamanan, dan kepercayaan pelanggan”, ujar Erlan Krisnaring, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Kontes DNSC 2024 yang diselengg­arakan di Daihatsu Technical Train­ing Center, Sunter, Jakarta ini mem­pertandingkan beberapa kategori yang mencakup Teknisi, Foreman (Kepala Regu) dan Service Advisor. Kontes dimulai dari tahap seleksi internal di masing-masing bengkel, berlanjut ke tahap regional yang meliputi Sumatera Bagian Utara, Sumatera Bagian Selatan, DKI 1, DKI 2, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur kemudian dilanjutkan ke babak final di Jakarta.

Dari 2.185 personil after sales ser­vice Daihatsu seluruh Indonesia, peserta diseleksi menjadi 27 finalis terbaik yang masuk ke babak final me­wakili masing-masing wilayah. Pada babak final, penentuan pemenang dilakukan secara beregu atau tim un­tuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan dan akan mewakili Daihatsu Indonesia pada ajang International Technical Service Skill Contest 2024 di Malaysia dengan berkompetisi dengan perwakilan Dai­hatsu Jepang dan Malaysia.

Kontes adu keterampilan layanan purna jual Daihatsu ini merupakan ajang yang ke-31 kalinya diselengga­rakan sejak 1985. Hal tersebut meru­pakan hasil inovasi Daihatsu dalam mengasah keterampilan individu dan kekompakan tim untuk menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan lebih baik. (*/aim)

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img