spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Terendam Banjir

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Kondisi banjir yang merendam sejumlah makam di luar cungkup makam utama Sunan Kalijaga di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu, Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya. (Foto: ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.)

Kondisi banjir yang merendam makam Pangeran Widjil III dan istrinya di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya.

Seorang pengurus makam menunjukkan situs Selo Palenggahanipun Kanjeng Sunan Kalijaga yang terndam banjir di kawasan Cagar Budaya Situs Kompleks Makam Sunan Kalijaga di Demak, Jawa Tengah, Selasa, (19/3/2024). Banjir yang melanda Kabupaten Demak selain merendam ribuan rumah warga dan telah masuk ke pusat kota, juga merendam kawasan cagar budaya tersebut dengan ketinggian air 20-40 cm dan menurut pengurus makam belum pernah terjadi pada banjir sebelumnya.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img