spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Komunitas Honda Big Bike Jatim Touring dan Nonton MotoGP di Mandalika

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Rombongan touring konsumen Big Bike Jatim diikuti sebanyak 10 motor bertajuk ‘Big Bike East Java Road To Mandalika’, sudah tiba di Lombok NTB, Jumat (18/03). Mereka melakukan perjalanan touring jarak jauh mulai 16 Maret 2022 dari MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Bikers East Java Owner Road To Mandalika start dari MPM Honda Motor di Jalan Simpang Dukuh Surabaya menuju ke Pelabuhan Tanjung Perak. Rombongan naik kapal Kirana 2 dari pelabuhan Tanjung Perak menuju ke pelabuhan Lmbar di Lombok.

- Advertisement -

Bikers pengguna Honda Big Bike melakukan perjalanan touring menuju Mandalika dengan mengendarai 1 unit Africa Twin ,5 unit Honda CMX500Rebel, 1 unit Honda CB500X, 2 unit Honda CB500F dan 1 unit Honda CBR500.

“Touring ini untuk mendukung gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB selain itu aktivitas ini juga menjadi momen yang tepat untuk melepas kerinduan bikers Big Bike ang sudah lama vakum touring akibat pandemic,“ kata Big Bike Manager MPM Honda Jatim, Yanuar Achmad.

Konsumen pemilik Honda Big Bike sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Salah satu konsumen pemilik Honda Hargiarso pengguna Honda CMXRebel 500 mengatakan sangat senang sekali dapat mengikuti touring dan nonton langsung MotoGP Indonesia dan turut mendukung pembalap muda kebanggan Indonesia yang bertanding pada GP Mandalika ini.

Selama perjalanan para bikers berkendara dengan #Cari_Aman yakni slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda dan mematuhi peraturan lalu lintas..

Bikers rencananya akan memeriahkan gelaran MotoGP 2022 Mandalika dengan mendukung aksi dari dua pebalap Repsol Honda Team, yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas sepeda motor Honda Big Bike seluruh Indonesia. (nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img