spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Kondisi Rafli-Renshi Aman

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Kondisi penggawa Arema FC dipastikan siap tempur melawan Persis Solo. Pemain yang stay di Jakarta terbebas dari cedera dan ancaman tidak bisa bermain. Termasuk Muhammad Rafli yang sempat mengalami keluhan pada engkel dan Renshi Yamaguchi yang mengalami benturan di area kepala saat laga melawan Dewa United di pekan 29 lalu, kondisinya aman.


Saat melawan Dewa United di Stadion PTIK, di akhir laga Rafli mendapatkan perawatan pada engkelnya. Sedangkan Renshi harus dibalut kepalanya dengan perban setelah berbenturan dengan pemain lawan. “Kondisi mereka sudah tidak ada masalah dan siap bermain saat melawan Persis,” kata Fisioterapis Arema FC Reta Arroyan.


Dia mengatakan, setelah rest beberapa hari engkel Rafli tidak ada keluhan lagi. Sempat menepi di recovery training karena mendapatkan perawatan, Rafli sudah berlatih secara normal, Senin (13/3) kemarin.

“Ya kemarin terasa saja. Tapi setelah diterapi, dikompres es, sekarang sudah aman,” terangnya.


Ia menyampaikan, untuk kondisi Renshi juga tidak ada masalah. Meskipun masih dibalut dengan perban saat berlatih, tapi tak ada keluhan dari pemain. Pemain asing asal Jepang ini tidak mengalami keluhan seperti pusing.


“Kondisinya siap tidak ada masalah. Kalau turun atau tidak semua sudah tergantung strategi pelatih. Yang jelas pemain semua ready,” tandas dia. (ley/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img