spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Kopdargab Halalbihalal Komunitas Honda di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Masih dalam suasana Hari Raya Lebaran, Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang mengikuti kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan di MPM Riders Café Malang, Minggu (14/5).

Diikuti lebih dari 20 peserta dari komunitas CBR Club Malang, CBR250RR Black Riders, Malang Supra Club, Honda BeAT Club, MegaPro Club Malang dan CB150X Malang mengikuti kegiatan kopdargab ini. Agenda kopdar kali ini selain silaturahmi dengan antar anggota komunitas yakni koordinasi mengenai agenda kegiatan komunitas kedepannya.

Acara pun berlangsung meriah dengan Selain itu, juga ada sosialisasi dan download MPM Honda Riders Apps serta registrasi HCID. Pada kesempatan kali ini para bikers Honda ini ikut mendukung pembalap Honda pada sesi nobar MotoGP yang diadakan di Café Sara- Malang.

Tujuan dari acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota, sekaligus juga untuk bisa saling memaafkan. Acara ini juga bertujuan untuk menunjukan eksistensi komunitas motor Honda di Malang juga untuk memperluas dan memperkuat tali persaudaraan antar komunitas dengan berbagai aktivitas yang positif.

“Momen setelah lebaran ini kami manfaatkan untuk bersilahturahmi dan menjadi ajang untuk mempererat seduluran antar anggota komunitas yang ada di bawah naungan MPM Honda Jatim. Semoga dengan acara ini, kekompakan selalu terjaga baik antar anggota komunitas maupun sesama bikers,” kata Community Development MPM Honda Jatim, Mizidianto. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img