spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

KORMI Kabupaten Malang, Siap Tanding, Target 30 Medali Emas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG  –  Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kabupaten Malang targetkan 30 medali emas di Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) yang digelar 27 -30 Mei 2023 di Kota Malang mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua KORMI Kabupaten Malang Sugiani.

Ditemui usai pelepasan Kontingen KORMI Kabupaten Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sugiani memastikan target itu dapat tercapai. Itu karena ada beberapa pegiat olahraga yang potensial dimiliki Kabupaten Malang.

“Ada beberapa pegiat olahraga kami yang, sudah mengikuti beberapa event, dan mendapatkan prestasi. Diantaranya Com (cabang organisasi olahraga masyarakat) Akti,  Kosti dan Porgasi, ” kata Ani, sapaan akrabnya, Kamis (25/5) kemarin.

Wanita Asal Turen ini juga mengatakan selain emas pihaknya juga mentargetkan 30 perak dan 30 perunggu.  “Total kami bisa mendapatkan 90 medali, 30 emas, 30  perak dan 30 perunggu,” ujarnya.

KORMI Kabupaten Malang sendiri mengirimkan 147 pegiat olahraga dari 14 Cabanh Olahraga. “Hari ini pelepasan kontingen oleh bapak Bupati Malang. Sekaligus kami meminta doa restu, karena di event pertama yang kami ikuti ini, kami berharap mendapatkan hasil terbaik,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Malang Drs H. M Sanusi memberikan apresiasi kepada seluruh pegiat olahraga yang hadir dalam pelepasan kontingen KORMI Kabupaten Malang. Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Malang ini juga berpesan kepada seluruh pegiat olahraga yang mengikuti Forda Jatim ini selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, bersama-sama mari kita saling memegang komitmen untuk mengharumkan dan membawa nama baik Kabupaten Malang baik pada skala Regional maupun Nasional. Sebagai pegiat olahraga yang profesional, maksimalkan apa yang sudah Saudara persiapkan sepanjang masa pemusatan latihan sebelumnya,” harap Bupati Malang.

Bupati Malang mengingatkan lagi kepada seluruh atlet agar senantiasa menjaga kesehatan, stamina, motivasi dan fokus menjelang pertandingan.

“Insyaallah, dengan bekal latihan yang cukup dan dibarengi dengan doa yang sungguh-sungguh. Di pundak para pegiat olahraga ini pula, masyarakat Kabupaten Malang menaruh harapan besar. Prestasi yang Saudara raih, merupakan kebanggaan dari Kabupaten Malang, ” tandasnya. (ira/imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img