spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Kunjungi Malang Posco Media di Hari Pertama Kerja, Pj Wali Kota Malang Antusias Lanjutkan Pembangunan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Membangun relasi dengan media di hari pertama bekerja, Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M. mengungkapkan antusiasmenya melanjutkan pembangunan Kota Malang. Ini disampaikannya saat berkunjung ke ‘Rumah Kita’, sebutan Kantor Malang Posco Media, Senin (25/9).

Wahyu yang hadir didampingi Sekda Kota Malang Erik S Santoso, Kadiskominfo Kota Malang M Nur Widianto dan Kabag Prokopim Kota Malang M Fakhrurizal Hariez disambut langsung Komisaris Utama Malang Posco Media Juniarno D Purwanto, Komisaris Mahmudi Muhith, Pemred Abdul Halim dan jajaran redaksi Malang Posco Media lainnya.

- Advertisement -

“Sebagai mitra kerja bersama, kami sangat perlu kunjungan ke media-media. Kalau ndak dikunjungi bisa bahaya,” ungkap Wahyu dengan nada bercanda.

Ia pun menceritakan dirinya baru sehari menjabat sebagai Pj Walikota Malang. Dan untuk ke depannya berharap bantuan dan kerjasama dari awak media. Khususnya untuk membantu menyukseskan kelanjutan pembangunan Kota Malang hingga setahun kedepan.

Wahyu juga menceritakan bahwa di hari pertamanya ia juga sudah mengumpulkan perangkat-perangkat daerah. Untuk mengetahui bagaimana dan apa-apa saja yang harus ia prioritaskan untuk dikerjakan.

“Tadi kepala-kepala dinas, camat, lurah, saya mintai pendapatnya satu-satu. Sambil berkenalan juga,” tutur pria yang aslinya berasal dari Kelurahan Bareng Kota Malang itu.

Menanggapi, Komisaris Utama Malang Posco Media, Juniarno D Purwanto menyampaikan bahwa melalui pemberitaan, Malang Posco Media sudah mengikuti perjalanan karir Wahyu. Mulai dari menjabat kepala dinas, sekda hingga sekarang menjadi Pj Wali Kota Malang.

Menurutnya, dalam bentuk apapun pemerintah daerah dengan media memiliki simbiosis mutualisme. Media pun perlu menajamkan perannya sebagai alat pencerdas bangsa.

“Kita saling membutuhkan. Simbiosis. Kita juga terus berusaha menjalankan peran ikut mencerdaskan masyarakat Malang Raya. Ini kita harus terus berkomunikasi saling dukung dan support,” pungkas pria yang akrab disapa Purwanto ini.

Menambahkan, Kabag Protokoler dan Kominikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Malang M Fakhrurizal Hariez menjelaskan selain kunjungan ke media-media, sebelumnya Pj Wali Kota Malang juga berkunjung ke jajaran Forkopimda. Diantaranya ke Kodim 0833 Kota Malang, Kejaksaan Negeri Malang, Pengadilan Negeri Malang, dan juga Polresta Malang Kota. (ica/bua)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img