spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Kunjungi Maspion, Alim Markus Doakan AHY Jadi Presiden di Pilpres 2024

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, SIDOARJO – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke pabrik Maspion I di Aloha Gedangan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Sabtu (19/2/2022).

Kedatangan AHY disambut antusias ratusan karyawan PT Maspion. Bahkan oleh CEO Maspion Alim Markus, AHY didoakan menjadi presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

AHY datang ditemani istri Annisa Larasati Pohan, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio serta Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

Begitu sampai, AHY langsung melakukan teleconference dengan Presdir PT Maspion Alim Markus yang pada saat bersamaan sedang berada di Singapura.

“Saya doakan nanti Mas Agus terpilih sebagai Presiden 2024. Kalau bapak Agus terpilih, bisa terus berbuat lebih baik seperti Presiden Jokowi,” kata pimpinan Maspion Alim Markus dalam sambutan lewat teleconference.

Pemilik Maspion Alim Markus mengapresiasi AHY yang turun langsung dan mau mendengarkan keluhan buruh. Dia berharap, jika kelak terpilih meniadi presiden meningkatkan perekonomian yang berdampak positif bagi perusahaan dan buruhnya.

“Pak Agus (AHY) bisa turun kayak gitu sangat bagus, kalau dulu 1 Mei pak SBY memberikan kado libur hari buruh nasional. Semoga nanti bisa memberikan kado yang indah lagi bagi buruh,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, AHY mengaku mengapresiasi PT Maspion yang memberikan kontribusi bagi Indonesia. Khususnya memberikan lapangan kerja bagi puluhan ribu buruhnya.

Menurut dia, selama ini PT Maspion sudah menjadi kebanggan Indonesia, dengan aneka produk rumah tangganya yang sudah di masyarakat.

“Saya berterimakasih bahwa PT Maspion sudah malang melintang dan berkontribusi bagi kemajuan Indonesia dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

“Seharusnya Indonesia semakin mandiri dan produk dalam negeri kita semakin berkualitas. Sehingga kita benar-benar percaya dalam menggunakan produk dalam negeri,” pungkas AHY. (has)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img