spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Laga Lawan Barcelona,  Titik Balik Bagi Napoli

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu,  diyakini  bisa menjadi titik balik untuk Napoli. Demikian ditegaskan gelandang Napoli Giovanni Di Lorenzo.

 Dikutip dari laman Football Italia, Rabu, Di Lorenzo menjelaskan salah satu faktor yang membantu hal itu terjadi adalah pergantian pelatih yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Napoli.

“Pergantian pelatih itu bisa menjadi sebuah titik balik, itulah yang kami semua inginkan, mulai dari pemain hingga suporter, dan kami ingin bangkit bersama-sama dari sana,” ungkap Di Lorenzo.

Pada awal pekan ini Napoli mengumumkan pemecatan Walter Mazzarri sebagai pelatih dan posisi tersebut digantikan oleh Francesco Calzona.Calzona bukan merupakan sosok asing untuk Napoli karena dirinya pernah menjadi asisten pelatih ketika Il Partenopei ditangani oleh Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti.

Menurut Di Lorenzo, kedatangan Calzona diharapkan bisa langsung memberikan dampak positif untuk Napoli, terlebih proses adaptasi yang dilakukan akan berjalan cepat. “Seperti yang saya sampaikan, tidak ada yang senang dengan situasi yang terjadi, tapi kami memiliki musim di depan dan kami akan fokus pada hal tersebut,” tegas Di Lorenzo.

“Mungkin akhir-akhir ini kami telah kehilangan antusiasme yang membuat kami menonjol tahun lalu. Kami harus bermain dengan keberanian dan tanpa tekanan, karena itulah yang Anda butuhkan di malam besar seperti ini,” pungkasnya.

Saat ini Napoli tengah berupaya untuk bangkit setelah gagal mengulangi performa mereka musim lalu. Kini Victor Osimhen serta kolega berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Italia dengan 36 poin dari 24 pertandingan. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img