spot_img
spot_img

Lagi Ada Pipa Bocor, 50 Lebih Kawasan Kota Malang Terdampak

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Pipa milik Perumda Tugu Tirta Kota Malang kembali bocor. Kali ini kebocoran ada pada pipa 600 mm di Jl Puncak Borobodur. Menurut informasi resmi Perumd Tugu Tirta, kebocoran terjadi pada hari ini, Minggu (6/11).

Sehingga akan ada wilayah terdampak. Yakni berpotensi mengalami aliran air kecil hingga tidak mengalir sama sekali saat proses perbaikan dilakukan.

Dyah Sari, salah seorang warga kawasan Jl Selorejo mengatakan airnya mati sejak pukul 09.00 WIB pagi tadi.

“Iya air mati. Hari Minggu lagi, susah dari pagi mau kegiatan. Untung masih ada simpanan air, sementara ini hemat air dulu,” ungkap Dyah kepada Malang Posco Media.

Berita Lainnya:  Gara – Gara Melamun, Nyaris Ditabrak KA

Ia juga mengeluhkan aliran air di kediamannya satu bulan lalu juga mengalami masalah. Yakni mengalir sangat kecil kemudian berwarna keruh.

Dyah meminta perumda tugu tirta dapat segera menyelesaikan masalah tersebut.

Menurut imbauan pada akun resmi website maupun media sosial Perumda Tugu Tirta pagi tadi, setidaknya ada 50 lebih kawasan pemukiman Kota Malang yang terdampak. Warga-warga di kawasan ini diimbau menampun air.

Kawasan-kawasan tersebut yakni mulai dari kawasan Jalan Bunga-Bunga, Jalan Gunung-gunung, Jl Gilimanuk, Jl Kaliurang- Jl Gajayana, kawasan Sumbersari hingga Jl Galunggung. Kemudian Jl Bogor, Jl Jombang, Jl Gresik, Jl Semarang. Lalu Jl Kawi Atas, Jl Bromo, Jl Lawu.

Berita Lainnya:  Gara – Gara Melamun, Nyaris Ditabrak KA

Lalu Kawasan Raya Langsep, Jl Mundu, Jl Kesemek, Jl Locari. Juga masuk kawasan Pasar Besar, Jl Aries Munandar, Jl Mergan Raya, Jl Rajawali, dan kawasan jalan pulau-pulau laiinya. Tercatat hingga 50 kawasan lebih terdampak. (ica/udi)



BERITA LAINNYA

Serangan Jantung di Kamar Mandi