spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Lakukan Comeback, Super Junior D&E Rilis Album Bertitel “606”

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang  Posco Media – Sub-unit dari grup idola Super Junior, yakni Super Junior D&E yang memilki banyak penggemar di Indonesia,  resmi merilis konsep ketiga terbaru untuk comeback album mini mereka. Album bertajuk “606”  ini dijadwalkan  pada 26 Maret 2024.

Melansir dari Soompi, Kamis, Super Junior D&E merilis sejumlah foto untuk konsep album mini mereka pada Kamis dini hari waktu Korea Selatan. Perilisan album mini “606” akan menjadi comeback pertama Super Junior D&E setelah dua tahun lebih belum merilis kembali karya musik terbarunya.“Album mini kelima ‘606’ dari Super Junior D&E. Konsep foto ketiga.

- Advertisement -

2024.03.26 6PM (KST) akan segera dirilis,” tulis Super Junior D&E melalui akun Instagram resmi mereka.

Konsep foto ketiga album mini “606” ini menampilkan dua anggota Super Junior D&E, yakni Donghae dan Eunhyuk yang memakai paduan busana berwarna putih. Donghae terlihat rapi dengan setelan jas dan celana bahan berwarna putih dengan dalaman rajut berwarna abu-abu, sementara Eunhyuk terlihat casual dengan atasan rajut dan celana denim unik berwarna putih.

Sementara itu, Super Junior D&E telah mengumumkan perilisan album mini terbaru mereka sejak 11 Maret 2024 melalui laman media sosial resmi mereka. Super Junior D&E akan merilis album mini “606” dan menjadi comeback pertama mereka sejak meninggalkan agensi lamanya, SM Entertainment pada 2023 lalu.

Tidak hanya itu, perilisan album mini kali ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah dua tahun lebih belum merilis karya musiknya. Terakhir, Super Junior D&E merilis album penuh bertajuk “COUNTDOWN” pada tahun 2021 yang berisikan 10 lagu beragam genre. (ntr/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img