spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Lansia Warga Desa Clumprit Tewas Terapung di Sungai Lesti, Keluarga Tolak Otopsi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Sanimah, 64 tahun warga Dusun Sidorukun RT 18 RW 03 Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, ditemukan terapung dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Lesti Dusun Krajan Desa Sumberejo Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang, Senin sore (20/5).

Almarhum meninggalkan rumah sejak empat hari yang lalu dan pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi terhadap jenazah korban karena menyadari bahwa kejadian ini adalah musibah.

Kapolsek Gedangan, AKP Indra Subekti menjelaskan jenazah ditemukan terapung di tepi Sungai Lesti sekitar pukul 14.40 WIB.

Ditambahkan, penemuan jenazah ini awalnya sempat dilaporkan ke Polsek Pagelaran. Namun karena tempat kejadian penemuannya masuk di wilayah Kecamatan Gedangan sehingga segera ditindaklanjuti oleh Polsek Gedangan.

Setelah kepolisian melakukan penyelidikan dan mendatangi tempat penemuan jenazah, kemudian terdapat anggota keluarga almarhum yang datang.

“Pihak keluarga atas nama Irfan Hadi Saputra mengenali benar baju korban yang dipakai sebelum ditemukan terapung,” pungkasnya. (den/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img