spot_img
spot_img

Latihan Lagi Persiapan Derbi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Masa liburan penggawa Arema FC berakhir. Mulai Rabu (21/9) sore ini, Alfarizi dkk akan menjalani latihan lagi sebagai persiapan perdana menyambut lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Tak tanggung-tanggung laga pekan 11 nanti, Tim Singo Edan harus meladeni Persebaya Surabaya dalam derbi Jatim yang ditunggu-tunggu.

Sebelum kembali berlatih, penggawa Arema FC mendapatkan kesempatan liburan selama tiga hari. Sejak Minggu (18/9) sampai Selasa (20/9), anak asuh Javier Roca ini diminta untuk refresh dan sejenak melupakan padatnya aktivitas sepak bola.

Berita Lainnya:  Aremania Jodipan, Mergosono dan Kotalama, Long March dan Blokade Flyover Tuntut Keadilan

Sejumlah pemain terpantau menjalani quality time bersama keluarga. Ada yang berlibur di Malang saja, namun ada pula yang keluar kota dengan berbagai aktivitasnya. Akan tetapi, setelah itu mereka disiapkan menghadapi bigmatch melawan Persebaya.

“Setelah liburan pemain diharapkan refresh. Bersemangat lagi untuk persiapan laga selanjutnya,” ujar Manajer Arema FC Ali Rifki.

Menurutnya, setelah mental dan fisik rest, baru memperhitungkan laga berikutnya. Diakuinya, pelatih sudah menyiapkan rencana latihan pascaliburan. Pemain Arema FC memang benar-benar memanfaatkan kesempatan berlibur. Mereka pun memahami, setelah ini laga yang dihadapi tidak mudah.

Berita Lainnya:  Fokus Kompetisi,  Lewatkan Laga Lawan Klub Georgia

Pemain sudah siap fokus lagi. Selain sudah mendapatkan waktu libur, pemain juga memiliki motivasi besar pascakemenangan atas Persik Kediri. “Selanjutnya, untuk laga kedepan, pasti harus fokus lagi. Insya Allah siap dan semakin baik hasilnya,” kata Pemain Arema FC Irsyad Maulana. (ley/bua)



BERITA LAINNYA