spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Launching Produk Baru Bertabur Promo

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSO MEDIA, MALANG – Salah satu brand lokal pakaian yang masih tetap eksis hingga saat ini, Hammer, menyambut tahun baru Imlek kembali menghadirkan produk limited editionnya.

Diungkapkan oleh Karyawan Hammer Mal Olympic Garden (MOG) Malang, Via yang mengatakan kepada Malang Posco Media, terdapat dua produk baru untuk pria serta tiga produk untuk wanita yang telah dihadirkan menyambut tahun baru Imlek 2024.

“Kalau untuk pria ada dua kemeja beda di motif saja, ada yang gambar naga ada juga yang polos. Sementara untuk yang perempuan itu ada tiga motif polos putih, bunga-bunga merah serta dress merah. Sampai dengan saat ini cukup banyak peminatnya memang, ya karena untuk persiapan menyambut Imlek pastinya,” terangnya.

Dilanjutnya untuk spesial Imlek kali ini, Hammer menghadirkan banyak diskon spesial. Salah satunya di produk-produk new arrival, mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk setiap produknya.

“Harga produk kemeja spesial Imlek ini dibanderol dengan harga Rp 399 ribu, setelah mendapatkan diskon di harga Rp 320 ribuan. Momen yang pas jika ingin mendapatkan pakaian untuk perayaan Imlek dengan harga yang terjangkau,” jelasnya.

Brand Hammer sudah ada sejak 1987 ini tetap bisa eksis karena terus menjaga kualitas dari bahan dasar yang digunakan. Salah satunya menggunakan katun pilihan yang terbaik serta dikombinasikan dengan berbagai warna dengan tone warna kekinian. Sejalan dengan tren yang ada di pasaran.

“Best seller kami ada di produk t-shirt dan polo. Ini yang paling banyak dicari kalau berbelanja di Hammer.  Karena kami senantiasa berusaha untuk menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kami selalu menjaga kualitas produk baik dari sisi bahan, kenyamanan maupun kerapian produk,” jelasnya.

Produk t-shirt dan polo dari Hammer dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan. Di spesial Imlek kali ini, turut menghadirkan promo potongan harga untuk produk-produk umum mulai dari 30 persen sampai dengan 50 persen.

“Produk spesial prize ada beberapa diskon yang kami tawarkan, misal beli satu produk diskon 30 persen. Beli dua mendapatkan diskon 50 persen. Ada juga produk kami yang beli satu bisa mendapatkan diskon 50 persen. Semuanya kami beri diskon untuk kepuasan pelanggan kami,” paparnya

Hammer menyediakan produk yang menyasar kalangan pria maupun wanita mulai dari usia muda yakni 20 tahun sampai dengan usia tua di umur 50 tahun. Selain bisa didapatkan langsung di toko offline, produk-produk Hammer juga bisa didapatkan melalui berbagai e-commerce. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img