spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Layaknya Final!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SOLO – Penggawa Arema FC mematok kemenangan ketika bertemu PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4) sore ini. Muhammad Rafli dkk ingin memaksimalkan setiap laga, agar segera terbebas dari ancaman degradasi. Apalagi, PSS adalah salah satu pesaing Singo Edan untuk lolos dari zona merah di musim ini.

Di sisa empat laga ini, penggawa Arema FC sangat memahami pentingnya kemenangan. Bukan hanya menambah poin, namun bisa berpengaruh pada head to head bila nantinya poin antara dua atau lebih tim sama.

Seperti ketika menuntaskan pekan 29 lalu, Arema FC, Persita dan PSS sempat memiliki poin yang sama. Alhasil, head to head dari ketiga tiga tim menjadi salah satu acuan, selain produktivitas gol.

“Seperti apa yang disampaikan coach Widodo, ini adalah pertandingan penting layaknya final,” tegas Gelandang Arema FC Muhammad Rafli.

Dia mengatakan, karena bagaikan final maka perjuangan tim harus jauh lebih ekstra keras. Persiapan pun sudah dilakukan dengan maksimal untuk menopang misi Singo Edan.

Di pertemuan pertama, Arema FC berhasil menang tipis 2-1. Untuk menjaga rekor head to head, Arema FC minimal harus mendapatkan hasil imbang. Akan tetapi, satu poin dipastikan belum cukup menggusur PSS yang kini unggul satu angka di klasemen sementara. Sehingga kemenanganlah yang harus didapatkan Arema FC.

“Coach dan staf semua sudah memberikan kelebihan dan kekurangan PSS. Kami juga sudah latihan juga apa yang harus diwaspadai, bagaimana kekurangannya. Dan kami sudah siap untuk pertandingan dan meraih tiga poin,” yakin Rafli.

Pemain bernomor punggung 10 ini berharap, apa yang sudah disiapkan selama latihan bisa berjalan dan terimplementasi dengan baik dalam pertandingan demi mendapatkan hasil yang terbaik.

“Tapi saya dan coach dan semua elemen di Arema FC optimis kalau kami bisa melakukan dan mendapatkan hasil yang terbaik,” tandas dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img