spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Layar Lebih Mulus, MediaTek Keluarkan Chipset Baru HelioG91  

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Inilah inovasi baru dari  produsen chipset asal China yaitu  MediaTek. Mereka  mengeluarkan chipset baru Helio G91 yang dirancang untuk telepon pintar 4G tingkat pemula.

Menurut laporan GSM Arena, G91 memiliki konfigurasi CPU dan GPU yang sama dengan pendahulunya G88 dan G85.Untuk CPU mereka menggunakan Arm Cortex A-75 serta Arm Cortex-A55 dan GPU-nya menggunakan Mali-G52 MC2.

Meski memiliki CPU dan GPU yang sama dengan pendahulunya, Helio G91 menawarkan dukungan sensor hingga 108 MP sehingga memungkinkan pengembang telepon pintar membuat produk berharga kompetitif tetapi kaya fitur. Informasi yang disiarkan blog MediaTek juga menyebutkan bahwa G91 dilengkapi akselerator perangkat keras seperti perangkat pendukung pengambilan gambar dengan kamera ganda, unit kontrol kamera, Electronic Image Stabilization (EIS), dan Rolling Shutter Compensation (RSC)

Dalam hal kinerja layar, Helio G91 telah mendukung kemampuan menggulirkan layar secara mulus dengan refresh rate 90 Hz dan pengembangan fitur penghematan daya saat ponsel digunakan untuk bermain gim dengan FPS tinggi. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img