spot_img
Sunday, July 14, 2024
spot_img

Legendaris Sejak 1984, Pempek Ny.Kamto Buka di Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menikmati lezatnya Pempek Ny.Kamto saat ini sudah tidak perlu ke luar kota, sebab di Malang sudah buka. Tepat pada 12 Oktober 2022 lalu, brand ini telah membuka outlet pertamanya di Jalan Terusan Kawi No.4 Kota Malang.

Pempek Ny.Kamto telah menjadi salah satu pilihan kuliner nusantara sejak 9 Mei 1984. Awalnya pempek sederhana ini adalah masakan rumahan berbahan ikan tenggiri di dapur sederhana Nyonya Kamto di Jogjakarta. Dengan mengedepankan cita rasa dan teksturnya yang khas, Pempek Ny.Kamto telah memiliki 35 cabang yang tersebar di Surakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Purwokerto, Magelang, dan Jakarta.

pempek
RAMAI: Cabang Pembek Ny.Kamto ramai pengunjung meski baru beroperasi selama satu minggu di Malang.(MPM – Imam Fahrudin)

“Kita punya lebih dari 20 macam menu. Berbeda dari yang lain, cuka kita terdiri dari asam dan manis. Kita sediakan di masing-masing meja, jadi pembeli bisa pilih atau coba dua-dua,” ujar Supervisor Pempek Ny.Kamto, Heri Sujianto.

Beberapa varian di outlet Ny.Kamto seperti pempek kapal selam, lenjer, keriting, kulit, bulat, tahu, pempek pastel, pempek dan lenggang. Karena cuka diletakkan di meja, tidak jarang pengunjung juga mencampurkan keduanya untuk mendapatkan perpaduan asam manis sesuai selera.

Selain menyajikan pempek, di outlet Ny. Kamto ini pengunjung juga bisa mendapati menu lain. Seperti mie celor, mie laksa, atau mie tahu. Untuk minuman, paling best seller adalah es kacang merah.

“Antusias warga Malang sangat tinggi, dari opening hingga hari ini penjualan semakin meningkat. Banyak pengunjung yang senang. Sebelumnya warga Malang harus ke luar kota, sekarang dapat menikmati Pempek Ny.Kamto langsung di Malang,” tutupnya.

Outlet yang resmi buka selama tujuh hari ini juga menawarkan terdapat diskon 50 persen. Promo ini berlaku hingga 18 Oktober 2022 ini. Ke depan akan ada promo menarik lainnya. Selain dapat menikmatinya langsung di outlet, pembeli juga bisa take away atau beli pempek dalam bentuk frozen. (mp2/lin)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img