spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Lepas 288 Pejuang, Minta Kepala OPD Beri Pendampingan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai melepas 288 Pejuang Olahraga ke Porprov VIII Jatim di Balai Kota Among Tani Senin (4/9) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Aries meminta agar seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu untuk hadir, mengawal dan mendampingi atlit Kota Batu yang berlaga di Porprov Jawa Timur di semua cabang olahraga yang diikuti.

Menurutnya pendampingan perlu dilakukan oleh Kepala OPD sebagai bentuk perhatian serius dan support terhadap para pejuang olahraga Kota Batu yang tengah bertanding dan Pemerintah Kota Batu. Dengan harapan para atlet mampu meraih prestasi terbaiknya.

- Advertisement -

“Ijinkan saya menyampaikan kepada seluruh Kepala OPD agar mengawal dan semua atlit untuk mengikuti PORPROV. Semua Kepala OPD untuk mendampingi semua Cabang Olahraga. Apalagi memasuki final sebagai bentuk perhatian serius pemerintah kepada para atlit,” ujar Aries kepada Malang Posco Media.

Ia juga berpesan agar seluruh atlit menunjukkan prestasi dan kemampuan terbaiknya, untuk memperjuangkan hasil latihan yang telah diikuti agar kemenangan. Selain itu, dengan tekad yang bulat, ia berharap seluruh kontingen mendapatkan prestasi yang lebih baik dari Proprov sebelumnya.

Diketahui pada Porprov sebelumnya Kota Batu mampu memperoleh 42 medali yaitu 11 medali emas, 20 medali perak dan 11 medali perunggu. Sementara di Porprov kali ini Ia menargetkan 15 medali emas.

“Tunjukkan prestasi dan kemampuan terbaik, jiwa dan raga untuk memperjuangkan hasil latihan yang telah diikuti, untuk mendapatkan kemenangan. Dengan keyakinan dan tekad tinggi, pasti tidak ingin mengecewakan diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” ungkapnya.

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII Tahun 2023 akan digelar 9-12 September 2023 di Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang. Kontingen Kota Batu sebanyak 288 atlet dari 28 Cabang Olahraga akan berkompetisi dalam even bergengsi PORPROV Jawa Timur dengan semangat Optimis Juara.

Cabang olahraga yang diikuti meliputi IBC Mma ( baru ), Pordasi ( baru ), Esi   ( baru ), FAJI ( baru ), PGSI, ISSI, PERBAKIN, PERCASI, PBSI, PBVSI, PASI,, KODRAT, PERTINA, TAEKWONDO, IPSI, PTMSI, POSSI, FORKI, FASI, PELTI, PBJI, WUSHU, POBSI, PDBI, IODI, GABSI, PERBASI, PSSI dan Futsal.

Sementara Ketua KONI Kota Batu, Sentot Ari Wahyudi menjelaskan para atit telah melalui berbagai latihan yang cukup untuk persiapan PORPROV kali ini. Ia juga memohon doa restu seluruh masyarakat Kota Batu agar meraih prestasi terbaik.

“Atlet kita sebanyak 288 atlet dari 28 Cabang Olahraga berangkat dengan semangat Optimis Juara. Berbagai latihan keras sudah dilakukan, tapi itu saja tidak cukup, kami mohon doa restu masyarakat Kota Batu agar perjuangan para atlet ini lebih mudah dalam meraih prestasi,” pungkasnya. (eri)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img