spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Lewat Program Skena Garage, MPM Honda Jatim Ajak Jurnalis Rasakan Layanan Pos AHASS TEFA SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Banyuwangi – Melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT, menggelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG)

Kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juni 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Melalui program ESG Mission, Engaging for The Future dan inisiatif Skena Garage, Honda berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu kontribusi sepeda motor Honda melalui pengembangan SMK Mitra Binaan Astra Honda. Pada program ini, MPM Honda Jatim mengajak 5 jurnalis secara langsung memberikan manfaat kepada masyarakat melalui Layanan POS AHASS TEFA SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi, Sabtu pagi 29 Juni 2024.

Pos AHASS TEFA ini merupakan salah satu bentuk usaha yang dilakukan oleh sekolah untuk sinkronisasi dengan industri, sehingga dapat menjadi sarana pengenalan awal bagi peserta didik agar lebih siap menghadapi industri baik secara pengalaman, pengetahuan, serta keterampilan yang dikemas dengan profesional.

Para jurnalis tersebut mendapatkan pengalaman bersama-sama para siswa memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen setia Honda yang juga mendapatkan pendampingan dari teknisi AHASS CV Berkah Jaya Banyuwangi.

Selain memberikan layanan kepada konsumen, para jurnalis juga mendapatkan layanan service dan ganti oli gratis sepeda motor Honda sebagai bagian dari apresiasi kepada para jurnalis.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berkomitmen untuk terus mendukung keberlanjutan dan kemajuan bangsa Indonesia melalui bebagai program inovatif dan berkelanjutan. Harapannya melalui program ini dapat semakin meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan siswa sejalan dengan kebutuhan industri,” kata HR & GA Division Head MPM Honda Jatim, Rita Djohar.

Program ini dilaksanakan sebagai langkah perusahaan untuk bersinergi membangun negeri berbagai program ESG sepeda motor Honda. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img