spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

LEXi LX 155 Bawa Teknologi VVA, Jadi Lebih Irit

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Kehadiran LEXi LX 155 cc menjadi nafas baru, penyegaran yang diberikan untuk kendaraan satu ini menjadikan tampilannya lebih fresh dengan desain-desain yang lebih kekinian. Salah satunya fitur yang paling unggul adalah Variable Valve Actuation (VVA).

“Fitur ini banyak sekali keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya untuk fitur VVA ini. Dengan hadirnya fitur ini lebih hemat bahan bakar. Sehingga meskipun sudah meningkatkan CC nya menjadi 155 CC namun untuk konsumsi bahan bakar tetap masih hemat, ” ungkap Sales Marketing Diler Yamaha Gadang, Syafril Ibrahim Anwar.

Dilanjutnya, untuk kendaraan satu ini membawa mesin Blue Core 155cc VVA yang minim gesekan dan vibrasi. Sehingga dapat menghasilkan performa serta akselerasi motor yang lebih bertenaga dan sportif.

“Tampilan yang lebih sporty dan modern sangat cocok untuk mereka yang aktif dan memiliki gaya hidup modern. Ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat, khususnya mereka-mereka yang memang senang dengan kendaraan ini,” imbuhnya.

Mesin Lexi LX 155 mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW pada 8000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6500 rpm. Apalagi dengan dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 katup, dan pendingin cairan.

“Produk terbaru dari Yamaha ini juga dilengkapi dengan fitur Stop and Start System yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor dalam keadaan berhenti. Apalagi fitur keamanan terbaru yang dipasangkan, semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan,” paparnya.

Fitur Anti-lock Braking System (ABS) ini memberikan banyak keuntungan, salah satunya yakni keamanan dari pengendara dengan memberikan kenyaman bagi pengendara saat melakukan pengereman. Sehingga pengendara lebih aman dan nyaman.

“Untuk fitur kenyamanan ini bisa terlihat dari footboard yang ada. Sehingga lebih memudahkan pengguna dalam mengakses ruang kali ketika sedang berkendara. Dengan fitur-fitur yang ada dan juga bodi yang lebih besar, membuat kenyamanan pengguna ketika berkendara dalam jarak yang jauh,” tandasnya.

Sejauh ini, menurutnya para penggemar LEXi LX 155 cc datang dari kalangan keluarga muda dengan rentan usia diatas 30 tahunan. Menjadi kendaraan yang banyak dicari oleh orang-orang dewasa. Berbeda dengan Yamaha NMAX dan Aerox yang banyak digandrungi anak-anak muda. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img