spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Liburan Nataru Nikmati Waterpark di Tulungagung

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Forbi Family

MALANG POSCO MEDIA-Liburan Natal dan Tahun Baru beberapa waktu lalu, Forbi Family  menginap di Hotel and Resort Jamboo Kingdom yaitu resort yang ada di jalan Wilis, Kauman, Tulungagung. Rombongan berangkat (24/12) dari Kota Malang mengendarai mobil pribadi.

“Kita touring dengan tujuh mobil. Setelah menempuh 2.5 jam perjalanan sampailah kita di Jamboo Kingdom Hotel and Resort. Jamboo Kingdom Hotel and Reaort adalah salah satu hotel tematik yang ada di  Tulungagung. Ada beberapa jenis kamar yang bisa kita pilih ada Pirates, Submarine, Wild Wild West, Spaceship dan Clock Tower. Kisaran harga dari Rp 800 ribu sampai Rp 1.2 juta. Saat kita menginap disini banyak fasilitas yang kita dapatkan antara lain waterpark, kids club, kolam gelombang tsunami, seluncuran dan memberi makan rusa.  Di kamar lantai dasar  dari balkon kamar kita bisa langsung melihat waterpark dan arus air yang mengelilingi area waterpark,” kata Era Dhani Restari, salah satu anggota Forbi Family.

Keesokan paginya, sarapan pagi dengan bermacam  pilihan masakan yang sudah disiapkan oleh pihak hotel.

Rombongan bersiap  bermain di kolam ombak yang jam operasionalnya  weekday jam 09.00-09.30 WIB dan weekend yaitu pukul 15.30-16.00 WIB. Untuk jam operasional waterpark yaitu setiap hari Selasa sampai Minggu mulai jam 08.00-17.00WIB. Untuk hari Senin tidak buka karena untuk pemeliharaan kolam.  Selain itu ada wahana waterpark  yaitu berupa kolam anak juga kolam dewasa, air mancur dan air tumpah dalam tong serta permainan Body Slide.

Untuk permainan kolam ombak sudah disediakan pelampung  yang harus dipakai setiap pengunjung yang  bermain. Permainan kolam ombak berlangsung selama 30 menit setiap harinya. Semua orang yang akan bermain dipersilahkan masuk kedalam area kolam ombak. Kemudian petugas menyalakan air seperti gelombang air laut dari yang gelombang landai sampai gelombang tinggi seperti tsunami. Semua pengunjung akan merasakan gelombang tsunami  tanpa takut tenggelam karena semua sudah memakai pelampung badan.

Untuk wahana Waterpark  juga menjadi incaran pengunjung karena  selain ada kolam anak dan kolam dewasa juga ada tong air yang bisa menumpahkan airnya. Juga terdapat Body Slide yaitu seluncuran yang meliuk-liuk yang bisa dinikmati pengunjung dari atas menara. Wahana ini sangat cocok untuk uji adrenalin dan seru-seruan bersama keluarga. 

“Kemudian kita membersihkan diri kekamar mandi yang terdapat di sekitar wahana warerpark. Kemudian beristirahat di kamar. Sekitar Jamboo Kingdom ini juga terdapat wisata yang bisa kita datangi seperti Alun-alun Tulungagung dan Waduk Wonorejo.(jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img