spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Liburan, Taman Bermain di Mal Jadi Pilihan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menghabiskan libur akhir pekan banyak keluarga yang memilih untuk berkumpul bersama keluarga. Mal-mal yang ada di Malang menjadi salah satu destinasi  yang cukup banyak menjadi tempat tujuan guna menghabiskan akhir pekan.

Selain berbelanja, tidak sedikit para orang tua yang mendampingi anak-anaknya untuk bermain di taman bermain yang ada di mal tersebut. Ayu Pratiwi misalnya, salah satu pengunjung Malang Town Square (Matos) mengungkapkan akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh anaknya untuk mengunjungi taman bermain.

“Sudah sering, hampir tiap minggu main ke sini. Tapi bergantian, di MOG, kadang di Matos dan beberapa mal lainnya. Lebih ke menghabiskan waktu bersama sekaligus hiburan, karena selama hampir sepekan sekolah ya, kegiatan padat. Ini jadi refreshing,” terangnya.

Menurutnya mal  menjadi tempat yang cukup pas untuk sekadar menghabiskan waktu bersama. Disamping anak bisa bermain di taman bermain yang sudah ada, bagi para orang tua tidak sulit ketika hendak berbelanja barang tertentu maupun membeli beberapa kebutuhan rumah tangga khususnya.

“Satu tempat ada semua, jadi misal mau beli  baju, bisa langsung gitu. Tidak harus pindah lokasi. Biasanya juga sekalian untuk belanja mingguan, keperluan di rumah apa seperti minyak dan sebagainya kan ada disini. Jadi lebih simpel saja jadinya,” ungkapannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Reni, pengunjung di Mal Olympic Garden (MOG) Malang. Tidak jauh berbeda, ia memilih menghabiskan akhir pekan di Mal selain untuk berbelanja keperluan juga sekaligus menyenangkan anak-anak di taman bermain yang ada.

“Pilihan mainannya lumayan banyak, jadi anak juga tidak bosan. Tidak terlalu mahal juga untuk ongkosnya, masih standar lah. Kadang bingung mau ngajak anak liburan kemana, jadi ke mal ini lebih praktis dan terjangkau juga,” ujarnya.

Mal-mal yang ada di Malang hampir semuanya telah memiliki taman bermain, bahkan dalam satu mal bisa terdapat beberapa taman bermain atau playground. Di MOG misalnya, terdapat taman bermain Kidzoona, Garden Kids dan Playground MOG. Sementara untuk di Matos ada Kiddy Playland serta Pirates Carnival Party yang hadir penuh selama satu bulan. Terdapat juga Happy Kiddy Dinoyo City Mall dan masih banyak lainnya.  Harganya sendiri masih cukup terjangkau, mulai dari puluhan ribu untuk waktu satu jam. Dapat menikmati berbagai wahana permainan yang telah disediakan.  (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img